Permohonan sahabat

630 13 0
                                    

"Ikut gue yuk malam besok ketemuan dengan Syafiq."

Bella kaget dengan apa yang didengar dari mulut sahabat nya itu. Putri bilang tidak menyukai Syafiq, namun kenapa Putri ingin bertemu Syafiq.

"Ayuk Bel, gue mohon kali ini aja." Ujar Putri dengan raut wajah sedih.

"Enggak ah, lo aja." Jawab Bella kesal.

Beribu pertanyaan berada didalam otak nya. Bella sangat ingin mengetahui alasan Putri ingin sekali bertemu Syafiq.

"Pokoknya lo harus ikut, demi gue Bel." Ujar Putri memohon kepada Bella.

"Beri gue alasan kenapa lo sangat ingin ketemuan sama Syafiq? Bukannya lo gak suka dia? Bukan nya kalian bisa ketemuan disekolah? Terus, ngapain harus ketemuan diluar sekolah? Ada hal pentingkah? Atau ada ha...." Tanya Bella dengan rasa penasaran.

"Hussttt, Bella! Kok banyak kali sih tanya nya satu-satu dong. Bingung nih mau jawab apa." Jawab Putri yang mulai kesal.

"Yaudah, berikan gue alasan kenapa lo sangat ingin ketemuan sama Syafiq?" Kata Bella dengan tatapan tajam ke arah Putri.

"Enggak usah natap kek mau bunuh orang juga kali. Ini alasan gue mau ketemu Syafiq itu lantaran gue pengen lebih dekat dengan temannya. Syafiq ngajakin temannya. Temannya itu orang yang gue suka." Jelas Putri.

Bella hanya mengangguk-anggukkan kepalanya. Sebenarnya Bella merasa geli dengan alasan sahabatnya ini.

"Siapa nama orang misterius itu?" Tanya Bella.

"Ha? Misterius? Siapa?" Jawab Putri nanya balik dengan menggaruk-garukkan kepala nya yang gak gatal.

"Itu temannya Syafiq. Siapa nama nya?" Tanya Bella santai sambil melipatkan tangannya di dada.

"Kok lo bilang orang misterius? Lo kira dia penjahat apa. Jahat kali sihh lo, dasar gak punya hati." Jawab Putri mulai kesal.

"Habisnya gue gak kenal, bagi gue ya misteriuslah." Jawab Bella santai.

Ingin rasanya Putri menarik rambut Bella karena kesal dengan sifat dingin Bella yang merasa seakan-akan gak bersalah atas perkataannya yang membuat Putri tersinggung.

"Lo mau ya kan Bel nemanin gue?" Mohon Putri.

"Gak tau." Jawab Bella berjalan masuk ke kelas.

"Ishhh. Mau kemana? Gue belum selesai ngomong! Mau atau enggak?" Teriak Putri kesal.

"Gue pikirin dulu."

Bella pun masuk ke kelas dan meninggalkan Putri sendirian. Putri melihat ada seorang guru yang datang menuju kelas Bella. Putri pun berniat balik ke kelasnya, disepanjang perjalanan menuju kelas Putri ngomel-ngomel gak jelas lantaran si Bella nolak permintaan dia.

Putri berniat setelah pulang dari sekolah dia akan bujuk Bella dengan segala upaya apapun.

****

Tinggggggg..... Waktunya siswa siswi SMA Garuda pulang.

Bel sudah berbunyi, ini yang ditunggu-tunggu oleh seluruh siswa dan siswi SMA Garuda.

"Bel, gue duluan ya." Kata Mira tersenyum ke arah Bella.

"Yaudah, hati-hati." Jawab Bella yang juga tersenyum.

Mira pun berjalan keluar pintu, namun malang nasibnya. Mira terlanggar Putri pada saat Putri berlari-lari menuju ke kelasnya. Sehingga mereka terjatuh.

"Auuuu.... sakit, gimana sih?! Jalan tu pakek mata dong." Teriak Mira marah ke Putri.

"Helloww tante rempong, jalan tu pakek kaki kali bukan mata. Fungsi mata untuk melihat." Jawab Putri sambil mengejek Mira.

Sudah Terlambat ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang