PENGUMUMAN

615 12 0
                                    

SEBELUM NYA TERIMA KASIH TELAH MEMBACA KISAH "SUDAH TERLAMBAT."

Sebelum episode selanjutnya dimulai, kami akan memperkenalkan pemeran utama cerita SUDAH TERLAMBAT.

Lantaran banyak request dari teman-teman seperti "kenalin dong ciri-ciri Syafiq dan Bella. Mereka ulangtahun nya kapan, ada foto nya? Cita-cita nya apa, tinggi nya berapa"

Author : Aduhhh Bel, Fiq. Ada yang minta kenalan tuhh.. gimana? Gue kenalin?

Bella : Yaudah kita mah nggak masalah tuh dikenalin pada pembaca setia Sudah Terlambat.

Syafiq : Benar sekali Bel.

Langsung saja......

1. SALSABILLA HUMAIROH.

Nama : Salsabilla Humairoh
Nama Panggilan : Bella
Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 24 maret 2001
Hobby : Membaca, berenang, traveling.
Cita-cita : Model
Tinggi : 170cm

2. SYAFIQ PURNAMA

(Widihhhh gila ganteng banget)

Nama : Syafiq Purnama
Nama Panggilan : Syafiq
Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 08 April 2001
Hobby : Badminton
Tinggi : 178cm

Author : "Udah kan? Hehee gimana? Ganteng dan cantik. Yaudah kalo gitu kita lan..."

Putri : Stoppppppp ngomong nya min, gue kok nggak dikenalin? Kan gue paling imut, cantik seperti bidadari syurga. Kenalin gue juga.

Author : Yaudah, gue kenalin. Ni anak muncul-muncul langsung maksa.

3. PUTRI OKTAVIA

Nama : Putri Oktavia
Nama panggilan : Putri
Tempat Tanggal Lahir : 28 Oktober 2001
Hobby : Traveling
Tinggi : 168cm

👧 : Permisi min, numpang tanya dong. Itu kakak-kakak cantik dan ganteng lainnya enggak dikenalkan ke kita?

Author : Huhhh.. hehe kita kenalin pemeran utama nya dulu ya, yang lain nyusul.

👧 : Min, kak Bella, kak Putri dan si ganteng Syafiq ada akun sosmed? Pengen follow..

Author : Duhh, mohon maaf nihh, untuk ketiga nya belum memiliki akun sosmed😅 lagi proses bikin akun baru katanya. Iya kan Bel, Fiq dan Put?

Bella : Iya

Putri : Tentu, tunggu saja akun kita. Entar kalo kita udah buat akun baru, bakalan kita kabarin kok.

Syafiq : Benar tuh kata Putri.

Selamat membaca, semoga terhibur.

Putri : Saranghae semua-semua... Selamat membaca kisah kita...

****

Sudah Terlambat ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang