Hallo pembaca setia Sudah Terlambat👋
Episode spesial.......😆
Di episode kali ini, author akan menceritakan mengapa Syafiq bisa jatuh cinta ke Bella.
Dipikir-pikir mana mungkin kan orang baru kenal langsung jatuh cinta.
Lagian teman-teman disekolah juga nanya
👦 : Kok cepat banget si Syafiq jatuh cinta ke Bella?👧 : Mengapa secepat itu Syafiq jatuh cinta ke Bella.
Baiklah mempersingkat waktu, langsung saja...
Selamat membaca 😊
****
"Hai pembaca setia Sudah Terlambat, dengan gue disini Rizki sahabatnya Syafiq. Hari ini gue bertugas jadi narator loh, hehe. Di episode kali ini kita akan flashback dikit. Kita akan kembali ke masa-masa SMP Bella, Syafiq dan gue. Sekarang kami persembahkan tokoh pemeran utama kami yaitu Syafiq Purnama untuk memperkenalkan diri."
"Ehh apaan nih?" Ujar Syafiq kesal..
"Gapapa Fiq, cerita dikit kek awal lo kenal sama Bella dan mulai menyukai Bella."
"Terserah deh."
"Langsung saja.. Tadaaaaaaa"
Hei, perkenalkan aku Syafiq Purnama. Aku seorang siswa SMA Garuda, yang selama ini memikirkan kesuksesan dan selalu kandas dalam hubungan percintaan.
Siang itu, aku sedang membeli makanan di depan SMP nya, ini asal mula aku jatuh cinta pada nya.
•
•
•
•Dikala itu, aku masih bersekolah di MTSN. Entah mengapa temanku yang tak lain adalah Rizki ingin sekali membeli makanan di depan SMP 1, aku menyetujui nya saja karena perut merasa sangat lapar.
Setiba nya disana, kami memesan batagor. Saat hendak melahap batagor, tiba-tiba ada seorang gadis berlari ke arahku.
"Hey, awasss..." Teriak gadis itu.
Aku melihat ke arahnya dengan penuh kebingungan.
"Ke..kenapa?" Tanya ku rada takut dengan gadis aneh ini.
"Eh, ini, batagornya.." Kata gadis itu sambil merapikan poni nya.
Aku melihat ke arah batagorku, memperhatikan disetiap bagian sisi. Nggak ada apa-apa tuh, seperti nya gadis ini menjahili ku.
Aku melihat ke arah gadis itu dengan raut wajah kesal karena merasa dibohongi akan tetapi,
"Ini minum." Kata gadis itu sambari memberikan sebotol aqua kepada ku.
"Gue cuma mau bilang, lo pelanggan ke 10 bu Ita. Karena lo beli batagor ini, gue memberikan hadiah ke lo sebuah minuman gratis." Sambungnya.
"Eh, gak usah. Gue bisa beli sendiri." Jawab Syafiq kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sudah Terlambat ☑️
Teen Fiction"Siapa bilang penyesalan itu datang di awal? Siapa bilang menjaga cinta itu mudah? Kini cinta itu telah menghilang dan hanya tinggal sebuah penyesalan dan sebutir kenangan yang indah" -Salsabilla Humairoh "Kesabaran memiliki batas, setiap pria memil...