"Put, gue boleh minta sesuatu?" Tanya Bella.
"Apaan?" Tanya Putri balik yang mulai panasaran.
"Anu, gue.. guee minta nomer Syafiq."
Seketika terjadi keheningan antar Bella dan Putri. Putri menatap Bella, Putri ingin tertawa sekeras mungkin mendengar perkataan sahabatnya itu.
"Hahaha, untuk apa? Lo tertarik sama dia?" Tanya Putri sambil tertawa hingga wajah nya memerah.
"Gue udah mengira, lo pasti berpikiran kesana. Gue hanya ingin ngucapin terima kasih doang. Dia kan traktir minum tadi." Ucap Bella dengan wajah polos.
"Masa? Kalo suka ngomong aja kali." Goda Putri sambil memukul pundak Bella.
"Yaudah gak jadi, gue bilang makasi nya besok aja disekolah." Jawab Bella membalikkan badan ingin masuk ke rumahnya.
"Eh jangan gitu dong, gue hanya bercanda. Ini nomernya 08238670****" Kata Putri yang masih tertawa.
"Thanks."
"Iya, gue pamit dulu. Semoga lancar chat sama abang Syafiq malam ini tante Bella ku yang cantik." Ujar Putri yang tak henti menggoda Bella.
Bella terlihat sangat kesal. Kemudian Putri pergi pulang, setelah Putri sudah pergi jauh, Bella pun masuk ke rumah untuk beristirahat.
****
Bella masuk kerumah, melihat kondisi rumah yang tidak ada orang. Ayah mungkin lagi pergi kerumah nenek. Seperti biasa Bella tinggal sendirian.
Bella pun masuk ke kamar, ia membersihkan make up nya, mengganti pakaian dan berbaring diatas kasur. Bella menggunakan baju tidur bergambar panda. Bella sangat suka dengan panda, menurut Bella panda itu menggemaskan.
"Oh iya, gue hampir lupa." Kata Bella sambil meraih handphone nya.
Bella melihat nomer handphone Syafiq. Bella berfikir sejenak apakah dia harus chat atau jumpa langsung aja besok disekolah untuk mengatakan terima kasih.
Bella merasa gengsi untuk chat duluan, masa cewek yang harus chat cowok duluan. Tapi niatnya kan untuk ngucapin terima kasih doang. Seketika pikiran Bella kacau dan membuatnya pusing sendiri.
Hampir 10 menit Bella melihat nomer handphone Syafiq. Ia ragu apakah chat atau tidak. Bella sangat takut jika Syafiq tidak membalasnya.
Duhh Bel, ayolah.. Lo hanya mau ngucapin terima kasih doang. Bukannya mau nyatain cinta. Beraniin diri lo Bel. Ujar Bella ngomong sendirian.
Akhirnya Bella memberanikan diri untuk chat Syafiq. Balas atau enggak nya itu urusan nanti yang pasti keburu basi ngucapin terima kasihnya.
Dengan keringat dingin Bella memulai chat nya.
Siapa sangka Syafiq dengan cepat membalas chat dari Bella. Bella merasa jantungnya berdebar. Padahal Bella tidak memiliki rasa suka ke Syafiq.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sudah Terlambat ☑️
Teen Fiction"Siapa bilang penyesalan itu datang di awal? Siapa bilang menjaga cinta itu mudah? Kini cinta itu telah menghilang dan hanya tinggal sebuah penyesalan dan sebutir kenangan yang indah" -Salsabilla Humairoh "Kesabaran memiliki batas, setiap pria memil...