Hari kamis dan jum'at sudah dilewati. Sekarang hari sabtu. Ini hal yang sangat dinantikan oleh Putri dan sangat tidak disukai oleh Bella.
Karena, malam ini bertepatan malam minggu. Yang dimana sudah dijanjikan untuk ketemuan.
****
Disekolah..Pagi ini SMA Garuda mengadakan kegiatan senam pagi dan gotong royong. Hari ini seperti nya free belajar dikarenakan guru sedang mengadakan rapat.
Ini yang sangat dinantikan anak kelas 11 dan 12. Namun, ini yang tidak disukai anak kelas 10 lantaran baru mendapatkan daftar pelajaran dan mulai hari senin mereka sudah aktif dalam proses pembelajaran.
Seluruh siswa dan siswi SMA Garuda melakukan aktivitas gotong royong mulai dari menyapu, mengepel, membersihkan halaman, menanam bunga didepan kelas.
Seperti halnya anak kelas 10 IPS 2, Bella bersama temannya yang perempuan lagi menanam bunga didepan kelas sedangkan yang laki-laki membersihkan di halaman sekolah.
Terlihat, Bella sudah akrab dengan teman baru nya. Mereka bercanda dan tertawa bersama.
"Eh Bel, gue boleh gak jadi sahabat lo?" Tanya Nanda.
"Emm boleh kok." Jawab Bella dengan senyuman yang lebar.
"Gue juga mau Bel jadi sahabatnya lo." Kata Citra, Dina, Riska dan Marsha bersamaan.
Bella hanya memberikan senyuman dan menganggukkan kepalanya. Sekarang mereka menjadi sahabat.
"Bella ikut gue bentar yuk, kita cuci tangan duluan." Kata Nanda meraih tangan Bella.
"Yaudah, ayuk."
Mereka pun berjalan menuju ke toilet dan kemudian kembali lagi ke kelas. Nanda menarik tangan Bella masuk ke kelas.
"Bel, gue mau cerita." Kata Nanda menarik kursi duduk disamping Bella.
"Yaudah cerita aja." Jawab Bella singkat.
"Gini Bel, gue kan alumni MTSN. Lo kenal Angga? Dia mantan gue Bel. Dia dulu beliin gue coklat, terus setelah putus dari gue Angga pacaran sama anak satu sekolahan lo dulu kalo gak salah nama nya Nadia. Lo kenal?" Jelas Nanda sambil memberikan pertanyaan.
"Gue ke.."
"Gue sedih tapi yaudah deh. Angga curhat sama kakak kantin di sekolah gue dulu. Katanya dia pacaran sama Nadia karena untuk lupain gue aja." Sambung Nanda memotong pembicaraan Bella.
Belum sempat Bella menjawab, Nanda memotong Pembicaraan nya. Bella nggak marah, malahan gemas melihat tingkah Nanda yang seperti itu. Sepertinya Nanda sangat hobby bercerita dan nggak suka jika ceritanya dipotong oleh orang lain.
"Bel, lo punya mantan terindah?" Tanya Nanda.
"Sepertinya nggak ada."
Bella dan Nanda sangat asyik mengobrol. Mereka seakan-akan seperti adik kakak yang sudah lama tidak bertemu dan akhirnya dipertemukan.
Disaat Bella dan Nanda bercerita, Putri masuk ke kelas Bella sambil mengambil kursi duduk disebelah Bella.
"Ngobrol nya asik banget nih, gue boleh ikutan?" Tanya Putri sambil memberikan senyuman yang lebar.
"Eh tentu, kenalin gue Nanda." Kata Nanda membalas senyuman Putri.
"Gue Putri anak IPS 1." Jawab Putri. "By the way Bel, ntar malam jangan lupa ya. Gue udah bilang ke Syafiq."
"Iya bawel." Kata Bella sambil mencubit pipi Putri.
Mereka bertiga tertawa bersama. Mereka seperti teman yang sudah lama kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sudah Terlambat ☑️
Teen Fiction"Siapa bilang penyesalan itu datang di awal? Siapa bilang menjaga cinta itu mudah? Kini cinta itu telah menghilang dan hanya tinggal sebuah penyesalan dan sebutir kenangan yang indah" -Salsabilla Humairoh "Kesabaran memiliki batas, setiap pria memil...