Kak Bagas membawa Bella ke studio fotoshootnya. Sewaktu didalam mobil, banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh Bella ke kak Bagas.
Seperti kenapa milih Bella jadi model, dari mana kak Bagas tahu Bella sekolah di SMA Garuda dan banyak lagi.
Sesampainya di studio, Bella keluar dari mobil dan tercengang melihat luar studio yang indah dan luas.
"Yuk masuk." Kata kak Bagas berjalan menuju pintu masuk.
Bella mengikuti kak Bagas dari belakang, mata Bella melihat ke segala arah dengan senyuman.
"Hai guys, are you ready?" Kata kak Bagas menuju asistennya yang sedang melakukan shoot para model.
"Hai boss, we so so so ready." Kata seorang asisten kak Bagas.
Bella terdiam mematung nggak berani berjalan mendekati beberapa orang disana. Kak Bagas melihat Bella, seperti nya gadis ini canggung.
"Bella ngapain berdiri disitu, ayo kemari." Panggil kak Bagas dengan senyuman.
Semua mata tertuju pada Bella dan tersenyum. Bella berjalan mendekati mereka.
"Aim, ambilkan kursi berikan kepada Bella." Ujar kak Bagas kepada salah satu asistennya.
"Oke boss."
Aim berjalan dan memberikan kursi, Bella langsung duduk dan berusaha nggak canggung.
"Bagas, dia siapa?" Tanya salah satu asisten kak Bagas.
"Ha? Apalagi kenalan lah." Ujar kak Bagas.
"Oh hai, kenalkan gue Najwa asistennya Bagas."
"Gue Aim."
"Dan gue Elen."
"Hai, nama gue Salsabilla Humairoh, panggil aja Bella." Kata Bella tersenyum kaku.
"Oohh, hai Bella salam kenal." Ujar Elen yang sifatnya seperti wanita.
Setelah berkenalan, membuat kecanggungan Bella menjadi hilang. Aim dan Elen lanjut bekerja make up dan memperbaiki lampu untuk shoot model berikutnya.
Najwa berlari kecil mengambil kursi dan meletakkan disebelah Bella.
"Bella, Najwa nak tanya boleh?" Tanya Najwa terlihat sangat gembira bertemu Bella.
"Tanyalah."
"Hmmm, Bella model baru ya disini?"
"Eh, iya Najwa, kak Bagas menawarkan untuk bergabung."
"Ooh, masih sekolah ya? Kelas berapa?" Kata Najwa memperhatikan konstum seragam sekolah Bella.
"Baru kelas 1 SMA."
"Bella nak tau sesuatu nggak?"
"Apaan Naj?"
"Disini baru pertama kali lohh Bagas menawarkan anak sekolahan menjadi model, selain itu seperti Aira, Mimi dan Keysha itu udah 20 tahunan. Usia Bella berapa tahun?"
"16 tahun."
"Congrats Bella, sebagai model termuda pertama disini. Najwa senang berkenalan dengan Bella."
"Kalo Bella boleh tau usia Najwa berapa tahun?" Tanya Bella dengan senyuman yang hangat.
"Usia Najwa 23 tahun. Najwa disini kerja mengurus fashion."
Bella kaget dan merasa bersalah lantaran memanggil orang yang lebih tua hanya dengan sebutan nama nya saja.
"Maafin Bella kak."
"Hehe panggil Najwa saja, jangan panggil kakak segala." Ujar Najwa tertawa.
Bella dan Najwa akrab dan banyak pembicaraan yang mereka bicarakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sudah Terlambat ☑️
Teen Fiction"Siapa bilang penyesalan itu datang di awal? Siapa bilang menjaga cinta itu mudah? Kini cinta itu telah menghilang dan hanya tinggal sebuah penyesalan dan sebutir kenangan yang indah" -Salsabilla Humairoh "Kesabaran memiliki batas, setiap pria memil...