Setelah tenda selesai di bangun, semua mempersiapkan untuk malam nanti. Tim cowok mempersiapkan kayu untuk membuat api unggun. Sedangkan tim cewek mempersiapkan makanan seperti marshmellow dan jagung.
Senja perlahan datang, awan menyelimuti matahari. Langit terlihat kemerah merahan dengan bentuk awan yang unik sehingga terlihat pemandangan yang indah.
"Dina, tolong ambilin air di mobil Syafiq dong." Ujar Mira yang sedang membuka kulit jagung.
"Oke sip."
"Bella juga mau bantuin Dina." Ujar Bella.
Bella dan Dina berjalan menuju ke arah mobil Syafiq dan mengambil 2 ember air.
"Kenapa dituangin ke ember Din, kok nggak galon nya aja kita bawa kesana?" Tanya Bella saat melihat Dina menuang air di dalam ember kecil.
"Biar hemat Bel."
Bella menggelengkan kepala melihat tingkah sahabatnya. Yaa bisa dikatakan diantara teman-temannya, Dina orang yang sangat hemat dan nggak suka hal yang berbaur pemborosan.
Bella dan Dina berjalan menuju tenda dengan membawa ember yang berisikan air.
"Biar gue aja yang bawa." Ujar Syafiq dan Dino bersamaan menghampiri kedua gadis ini.
Bella sangat senang dengan kedatangan Syafiq, setelah itu bibir nya terangkat membentuk sebuah senyum yang cantik.
Dina dan Dino berjalan di depan sambil tertawa dan bercanda bersama.
"Bel, di lihat-lihat mereka cocok ya." Ujar Syafiq sambil melihat gadisnya yang senyum-senyum sendiri.
"Kok senyum sendiri?" Tanya Syafiq heran.
"Eh, nggak ada." Jawab Bella baru sadar dari dunia khayalannya.
"Ada apa?"
"Nggak ada apa-apa kok Syafiq."
"Masa?"
"Serius!!"
"Cius? Mie apa?" Ujar Syafiq menggoda Bella.
"Ihh nyeselin, Bella cuma baper doang kok." Celetus Bella keceplosan.
"Haha, baper kenapa hayo?"
"Baper Syafiq bawaain air ini."
"Masa sihh?" Goda Syafiq lagi.
"Iyaaaaaa.." Desih Bella mulai kesal.
****
Malam pun tiba, ini yang sangat di nanti-nantikan oleh Bella. Bella sangat ingin membakar jagung dan marshmellow.
Semua berkumpul dan berkeliling di api unggun untuk mencari kehangatan. SMA Garuda dan SMA Trisakti kumpul bareng dan sudah saling akrab di antara mereka.
"Bel, nggak pakek jaket?" Tanya Putri sambil menarik kancing jaketnya.
"Iya nihh Bella, cuaca dingin lohh.. lo nggak kedinginan apa?" Sahut Mira sambil menggunakan sarung tangan.
"Eh, nggak ah, Bella aja lagi kepanasan." Jawab Bella ngasal.
"Widih, ada kelainan kali ni anak, semua kedinginan dan menggunakan jaket, tapi lo malah kepanasan." Jawab Rizka dan Nanda bersamaan.
"Maklum kan dia beruang dari kutub utara, makanya Bella kepanasan." Ujar Rizki duduk di samping Bella.
"Apaan sih, nyeselin banget." Cetus Bella kesal dengan kedatangan Rizki.
"Wihh julukan baru untuk si unta betina, yaitu beruang kutub." Kata Rizki tertawa dan di ikuti yang lainnya.
Syafiq yang duduk di samping Bella terdiam dan nggak mau menertawai gadisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sudah Terlambat ☑️
Teen Fiction"Siapa bilang penyesalan itu datang di awal? Siapa bilang menjaga cinta itu mudah? Kini cinta itu telah menghilang dan hanya tinggal sebuah penyesalan dan sebutir kenangan yang indah" -Salsabilla Humairoh "Kesabaran memiliki batas, setiap pria memil...