Holiday

260 10 0
                                    

Apa yang telah direncanakan oleh Syafiq, Bella dan temannya untuk liburan bareng itu jadi dilakukan.

Mereka menghabiskan waktu bersama, pada hari libur ke 4 ini mereka menuju ke pantai.

Yang pergi diantara nya Bella, Syafiq, Dina, Dino, Rizka, Rizki, Nanda, Putri dan juga Mira.

Disepanjang perjalanan, mereka bernyanyi bersama, tertawa dan saling bercanda. Hingga kelelahan mereka tertidur.

Bella duduk disamping Syafiq, Syafiq mengendarai mobil, Syafiq melihat temannya pada tertidur dan begitu juga gadis tercinta nya.

Sesekali mata Syafiq melirik ke arah Bella, gadis ini begitu cantik apalagi disaat tidur.

****

Sesampainya di pantai, semua turun dari mobil dan mengeluarkan tenda untuk di pasang.

Ternyata nggak hanya mereka saja yang mau berkemah di sini, ada orang juga yang akan berkemah dan sedang membangun tenda.

"Ehh, gue kek kenal dehh sama orang di sana." Ujar Bella sambil melihat ke arah keramaian orang yang membangun tenda.

"BELLA!" Teriak salah satu orang yang berada disana.

"Sabrina." Panggil Bella.

Sabrina menghampiri Bella, Sabrina adalah sahabat Bella sewaktu SMP.

"Kalian kemah disini juga?" Tanya Sabrina sambil memeluk Bella.

"Hehe iya nihh." Jawab Bella.

"Gue kangen lo Bel."

"Gue juga."

"Kalian bangun tenda di sebelah tenda kita aja." Tawar Sabrina sambil memandang teman-teman Bella. "Oh ya, ini anak SMA Garuda semua ya?" Lanjutnya.

Semua menganggukkan kepala dan mereka pun berkenalan dengan Sabrina.

"Kalian gabung sama kita aja, hitung-hitung biar akrab antara SMA Garuda dan SMA Trisakti." Ujar Sabrina.

"Jadi disana anak Trisakti semua?" Tanya Nanda dengan raut wajah bingung.

"Ya, tepat sekali."

"Disana siapa aja?" Tanya Bella.

"Teman alumni kelas kita dulu, kita mau ajakin lo tapi susah kali di hubungin. Ayo gabung, mereka pasti senang dengan kedatangan lo Bel. Apalagi semua juga kangen sama lo." Ujar Sabrina.

Bella melihat kearah teman-temannya, seperti nya semua teman Bella setuju. Mereka pun menghampiri teman Bella yang bersekolah di SMA Trisakti.

"BELLA!" Teriak semua orang saat melihat kedatangan Bella.

Aktivitas mereka terhenti dan langsung mendekati Bella.

"Bella, gue kangen samo lo." Ujar Vivi yang juga salah satu sahabat Bella.

"Bella juga kangen Vivi."

Setelah saling berpelukan, Bella memperkenalkan sahabat SMA nya kepada mereka.

Tidak lama kemudian, Bella dan temannya membangun tenda.

"Eh, ada Bella." Ujar seorang pria yaitu Harry, mantan kekasih Bella.

"Eh, ada Harry juga." Kata Bella sambil tersenyum.

"Hehe iya, ciee udah balikan nih cerita nya." Kata Harry menggoda Bella sambil menatap Bella dan Syafiq.

"Hehe iya nih.."

"Congrats bro." Kata Harry sambil menepuk pundak Syafiq.

Syafiq hanya menaikkan satu alisnya dan lanjut mengerjakan membangun tenda untuk tidur.

Semua bekerja sama dan saling tolong menolong satu sama lain.

"Bel, gue haus nih." Ujar Putri menghampiri Bella.

"Tuhh, air laut banyak." Ujar Rizki menarik rambut Putri.

"Ihh nyeselin."

Semua tertawa melihat tingkah Putri dan Rizki.

"Kalian balikan aja deh." Kata Dina sambil tersenyum kepada Putri.

"Ogahhh!!" Tegas Putri langsung menolak.

"Cocok kok." Kata Nanda menggoda Putri.

"Sekali lagi ngomongin balikan, gue tabok muka kalian satu persatu." Kata Putri kesal.

Semua tertawa melihat tingkah Putri.

"Nihh, minum." Kata Syafiq sambil memberikan air kepada Bella.

"Makasih." Jawab Bella tersenyum.

"Masa Bella aja, kita juga mau Syafiq." Ujar para leadis bersamaan.

"Ambil sendiri sono."

"Dasaarrr pasutri gaje.!" Ujar mereka lagi.

"Maksudnya?" Tanya Bella dan Syafiq bersamaan.

"PASANGAN SUAMI ISTRI NGGAK JELAS!"

"Ihh kita belum nikah." Ujar Bella.

"Doain aja kita jodoh."

"Amin." Jawab mereka bersamaan.

****

Setelah selesai membangun tenda, mereka meletakkan bantal dan peralatan untuk tidur.

Bella bercanda bersama temannya sedangkan Syafiq Dino dan Rizki pergi sebentar membelikan makanan.

"Bel, kita boleh gabung?" Tanya Vivi mewakili yang lain.

"Tentu saja."

"Iya, senang bisa mengenal kalian." Ujar Nanda sambil memberikan senyuman.

"Anak SMA Trisakti cantik-cantik ya." Kata Mira kagum.

"SMA Garuda juga anaknya cantik dan ganteng kok." Sahut Sabrina membalas senyuman.

Mereka pun bercanda dan tertawa bersama.

"Eh, ntar malam kita bikin permainan yuk, sambil bakar-bakar jagung." Sahut Sabrina penuh semangat.

"Permainan apaa?" Tanya mereka bersamaan.

"Ntar dipikirin dulu, cowok dan cewek harus main. Anggap saja nambah kenangan dan moment kita bersama."

"Setuju!!" Jawab mereka bersamaan.

****

Sudah Terlambat ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang