Hari Pertama

411 9 0
                                    

Sabtu adalah hari kebahagiaan antara Bella dan Syafiq, dimana mereka telah resmi menjadi pasangan kekasih.

Tiba saatnya hari minggu. Minggu ini Bella dan Syafiq memiliki rencana untuk kencan pertama nya.

Bella berharap kencan pertama nya ini nggak menyedihkan.

Drrr....

Handphone Bella berbunyi, Bella mengambil dan melihat ke arah ponselnya, ternyata Syafiq menelfon.

"Hallo Bel, gimana udah siap belum?" Tanya Syafiq.

"Eh iya, udah kok." Jawab Bella sambil menyisir rambutnya.

"Yaudah, Syafiq otw ya. Syafiq tutup dulu telfonnya. Sampai jumpa." Ujar pria itu mematikan panggilan.

Bella bergegas bersiap-siap, Bella ingin tampil cantik didepan Syafiq.

Hari ini Bella menggunakan gaun pink dan pita merah dirambutnya. Bella tersenyum melihat diri nya sendiri di depan cermin.

"Ummm.. mirip Selena Gomez." Ujar Bella sambil tertawa kecil.

Oh iya, artis idola Bella Selena Gomez lohh, Bella sering mengaku-ngaku mirip Selena Gomez dan bahkan sangat suka mengikuti gaya rambut Selena. Selain itu Bella juga suka Justin Bieber dan K-pop.

Setelah penampilan Bella sempurna, Bella keluar dari kamarnya. Bella menuju kulkas untuk mengambil jus didalamnya.

Namun, terdapat kertas kecil dikulkas itu. Bella meraihnya dan membacanya.

Ayah pergi ke rumah nenek mu, jaga diri kalo mau makan beli diluar aja. Jangan pulang malam-malam.

Bella tersenyum membaca surat dari ayahnya. Biasanya jika ayah sibuk, Bunda selalu menemani Bella. Kini Bella tinggal sendiri dan harus bisa mandiri.

Bella membuka kulkas dan mengambil jus. Bella menghabiskan jus dalam 2 kali tegukan.

Kemudian Bella bergegas ke depan rumah untuk menunggu Syafiq datang.

****

15 menit kemudian ada sebuah mobil berhenti didepan rumah Bella. Bella nggak yakin itu Syafiq dan nggak mungkin Syafiq.

Bella melihat ke arah mobil itu, seorang pria keluar dari mobil tersebut. Bella kaget ternyata pria itu adalah Syafiq. Bella berjalan menghampiri Syafiq.

"Udah lama menunggu?" Tanya Syafiq sambil memberikan senyuman ke Bella.

Bella nggak menjawab, wajah Bella berubah nggak ceria.

"Lo kenapa?" Tanya Syafiq.

"Tumben bawa mobil, gue nggak percaya lo bisa mengemudi mobil." Jawab Bella dengan menggaruk kepalanya yang nggak gatal.

"Dihh, biasanya cewek pada suka kalo cowoknya bawa mobil. Lo kok kek nggak suka gitu?" Tanya Syafiq heran.

"Karena Bella suka kehidupan yang sederhana, Bella takut orang lain akan berkata Bella memacari Syafiq hanya karena mobil lah." Jawab Bella ngasal.

Syafiq tertawa kecil dengan jawaban gadis itu.

"Yaudah, kalo Bella nggak suka, lain kali Syafiq bawa motor aja. Lagian ini mobil Papa bukan mobil Syafiq. Kalo mobil Syafiq tiap hari Syafiq bawa untuk jemput tuan puteri ku tercinta." Ujar Syafiq tersenyum lebar.

Jantung Bella berdetak dengan sangat kencang, pria ini berhasil membuat wajah Bella memerah dan tersipu malu.

"Yuk ah." Kata Syafiq.

Bella dan Syafiq masuk kedalam mobil dan pergi.

"Hari ini kita kemana Syafiq?" Tanya Bella.

"Bella mau nya kemana?" Tanya Syafiq.

Sudah Terlambat ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang