Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh!
Haaalooo, apa kabar?
Apakah masih ada yang membaca kisah Nayla ini? Saya ngarepnya semoga masih ada, ya❣
Kalian kangen Nayla ga?
Akbar?
Tante Puspa?
Om Bambang?
Arjuna?
Atau..
Kangen
Saya?!
#haha #candadeng
Mohon maaf banget jika di cerita ini masih banyak kekurangan, saya lega akhirnya bisa menyelesaikan iniiiiii huuuuuu *buangnapas
Mungkin di antara kalian bingung ya?
Kenapa judulnya istiqomah?
Kenapa ga Istirahat, istigosah, atau istilah?
Lo kira gue lagi main susun kata-.- haha.
Oke akan saya jelaskan,
Jadi... Saya beri judul istiqomah ini, karena waktu itu, saya pusing judulnya kira-kira apa ya? Dan kebetulan saya lagi denger murotal wirda mansur, yang di akhirnya tuh ada ceramah ust.yusuf mansur.
Istiqomah itu ngga dalam berhijrah aja, istiqomah itu bagaimana kita bisa konsisten dengan apa yang kita lakukan.
Di cerita ini, orang tua Nayla, yaitu Tante Puspa dan Om Bambang ga pernah lelah ngarahin anaknya untuk lebih baik, mereka selalu berusaha, walaupun watak Nayla keraaaaaas kepala banget. Mereka konsisten untuk hidup Nayla ke depannya.
Kelihatannya mungkin simpel sih, tapi coba deh, kalian mulai melakukan istiqomah itu, kalo saya sih jujur aja, SUSAH(:
Di sini juga terlihat Nayla berharap hijrahnya itu akan istiqomah, dia gamau berenti di tengah-tengah, dia pengin ridho Allah dan surganya.
Tapi.. Karena dia baru hijrah, ya namanya juga baru, banyak keluh kesah, dia ngerasa ujian hidupnya beraaaaat banget, dia ngerasa saat dia deket ke Allah, Allah malah ngasih cobaan yang buanyaaaaaaaak. Disinilah dia di uji, apakah akan istiqomah atau tidak.
Ngerti ga? Ngga ya? Yaudah gapapa deh, ngerti syukur. Ga ngerti, yaa.. Baca terus sampe ngerti haha kagak canda deng.
Oh iya, ngomong-ngomong, kelanjutan kisah Nayla, sudah saya publish loh!
*Sumpah! gue kagak nanya wouy!*
Judulnya, Teman Hidup.
Buat Kalian yang masih berkenan membaca kelanjutan cerita ini, yok mangga silahkan kunjungi profil saya, dan cek karya saya,
saya ga maksa loh ya,
tapi saya pengennya kalian harus baca! #Lah #LOL #HAHA.
Atau, kalian bisa cari di kolom pencarian dengan judul yang sudah saya beritahu di atas.
KALAU INGIN BERBINCANG DENGAN SAYA, JANGAN SUNGKAN-SUNGKAN UNTUK MEN-DM DI IG, ATAUPUN PESAN WP, KITA BISA BERTEMAN;)
Sampai disini dulu ya, cukup panjang nih ngetik,
udah sore juga,
saya mau cuci piring dulu,
daaah!saya tunggu kehadiran kalian di cerita Teman Hidup.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh!
KAMU SEDANG MEMBACA
Istiqomah[Sudah Terbit]
Spiritual[Spiritual FiksiRemaja] #109dalamspiritual=>8juli2018 SEMUA PERISTIWA, KEJADIAN, LATAR, NAMA TOKOH, KONFLIK DLL, SEMUANYA MURNI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI. DILARANG MENGOPY. CANTUMKAN SUMBER JIKA INGIN MENGUTIP. Nayla nurjanah, Gadis yang sangat susa...