Call Me Chimmy

6.8K 771 19
                                    

Story by @.sakasuri
On going di joylada as @.Shortmoon
Jangan lupa feedback ❤️
#GetWellSoonParkJimin
#GetWellSoonJeonJungkook
😭😭😭
#####

Hampir tiga menit suara air mendidih itu memecah keheningan di antara kedua manusia yang sedang bergelut dengan pikiran masing-masing.

Yang lebih kecil hanya duduk manis sembari bersangga dagu, memerhatikan yang lebih besar diam berdiri di depan panci.
Sementara yang lebih besar hanya mengetuk-ketukkan sumpit di tangannya pada ujung panci sembari melamun.

"Ra-Myun.." cicit yang paling kecil.

Seorang yang berdiri segera tersadar dan mematikan kompornya lalu membawa panci kecil berisi ramyun itu ke meja dapur.

Si mungil berambut blonde terang itu sedikit melompat-lompat kecil di tempat duduknya.

Setelah panci itu benar-benar sudah diletakkan di atas meja, pria mungil itu bergegas menyantap makanan favoritnya itu. Ia sudah memegang garpu dari awal, dengan segera ia memasukkan ramyun-nya itu ke dalam mulut meski asap masih nampak mengepul.

"Iyach!" pekiknya kepanasan.

"Tiup dulu.." ujar Jungkook dengan nada suara datar, seperti orang yang tak memiliki energi.

Sang malaikat yang memiliki tubuh lebih kecil itu menurunkan telinga kucingnya sambil menunduk lesu. Selanjutnya ia melakukan apa yang dipinta Jungkook, mengingat hari kemarin tuannya itu sudah mengajarkannya bagaimana cara meniup ramyun panas.

 Selanjutnya ia melakukan apa yang dipinta Jungkook, mengingat hari kemarin tuannya itu sudah mengajarkannya bagaimana cara meniup ramyun panas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jeon Jungkook berdecih tak percaya saat melihat pria di depannya itu melakukan hal-hal yang membuatnya tak habis pikir. "Ck! Dasar...!"
Sang malaikat tak menggubris, dunianya teralihkan dengan mie rebus buatan tuannya itu.

!"Sang malaikat tak menggubris, dunianya teralihkan dengan mie rebus buatan tuannya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(anggep Jimin rambut blonde pas era serendipity & sumpitnya itu garpu)

Jungkook kembali terdiam, ia menopang dagunya dengan sebelah tangannya sementara tangan yang lain mengetuk-ketukan jemarinya pada permukaan meja.

Kali ini pikirannya penuh oleh beberapa hal. Dimulai dari misteri siapa sebenarnya pria di hadapannya ini, dari mana asalnya, juga siapa namanya.

Yang paling membuat Jungkook berpikir keras adalah, mengapa ia menerima orang asing di rumahnya ini? Memberi pria asing semangkuk ramyun setiap harinya, memberikannya pakaian bersih, dan..
"Hah... tidak seharusnya kau ada disini." desis Jungkook frustasi sembari memegangi keningnya. "Aku harus membawamu ke kantor polisi dengan segera." Jungkook menghela napasnya.

Hormones [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang