"Seorang sahabat,bisa merelakan apa saja demi melihat sahabatnya
bahagia."•••
Keesokan harinya Lea berangkat sekolah lebih awal, untuk menyelesaikan masalahnya dengan Carissa. Ia menunggu di depan kelas, namun Carissa tak kunjung datang.
"Carissa mana lagi? Udah jam segini tumben belum dateng" Ucap Lea khawatir.
Tiba-tiba Carissa, melewati Lea yang berdiri di depan pintu kelas. Lea segera sadar dan mencekal tangan Carissa.
"Kar, gue mau ngomong sama lo."
"Bentar!" Tegas Lea, yang membuat Carissa menurutinya.
Lea mengajak Carissa ke taman belakang sekolah,tepatnya di sebelah kantin.
"Lo cemburu liat gue sama Aldi?" Tanya Lea sinis.
"IYA! GUE CEMBURU" Tegas Carissa menatap tajam Lea.
"Lo kan belum jadi pacarnya Aldi" Sindir Lea menaikan satu alisnya.
"TAPI SEENGAKNYA LO TAU, KALO GUE SUKA SAMA ALDI! LO NGAKU KE GUE SAHABAT, TAPI LO GAK MAU NGERELAIN ALDI" Teriak Carissa di hadapan Lea.
"Lo juga harus sadar diri, GUE SAMA ALDI GAK ADA APA-APA! PAHAM?!" Teriak Lea di kalimat terakhir.
"HAH? gak ada apa-apa?! Terus apa kemarin, lo jalan bareng sama dia terus lo foto-foto sama dia?!" tanya Carissa menunjuk Lea.
Lea menghempaskan tangan Carissa dari wajahnya.
"GUE GAK SUKA DITUNJUK-TUNJUK KAYAK GITU!"
"Masalah kemarin? Gue aja gak tau kalo Aldi bakal pergi ke Mall yang sama kayak gue. Terus yang foto-foto itu, gue gak tau kalo tiba-tiba Aldi ada di belakang gue dan dia ikut foto" Jelas Lea.
"Sorry, Le. Gue gak tau masalah sebenarnya" Carissa memeluk Lea.
Lea melepaskan pelukan Carissa.
"Gue gak butuh maaf lo"
"Yang gue butuh, lo jangan ambil keputusan sepihak tanpa tau apa yang sebenarnya terjadi. Cukup lo ngertiin gue aja" Lea memegang pundak Carissa.
"Gue janji, gue gak bakal ulangin kesalahan ini lagi" Carissa memegang tangan Lea yang tadi memegang pundaknya.
•••
Di kelas XI ipa 3, Aldi sedang asik bermain gendang bersama kedua temannya. Siapa lagi, kalau bukan Kelvin dan Angga.
"Nanananana"
"Uoo ooo"
"Weh guys, Kayaknya Lea sama Carissa ada masalah deh." Ucap Kelvin melirik ke Arah Aldi.
"Apaan lo, ngelirik-lirik gue?"
"Naksir ya bang" Ucap Aldi genit, mengedipkan kedua matanya.
"AKU JIJIK , jangan ngedipin aku mas" Sahut Angga terkekeh.
"Iya mas, aku bukan abang. Tapi tante" Kelvin membalasnya dengan mencolek lengan Aldi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alzalea (COMPLETED)
Teen FictionAlzalea cakra winata, nama yang indah bukan? Yap, dia memang indah,cantik,murah senyum, kecuali sama orang-orang yang ia benci. Namun, hidupnya tak seindah atau secantik namanya. Pasti yang kalian pikirkan sekarang hidupnya rumit,bukan? Dan pastinya...