46

4.3K 179 38
                                    

"Gak mungkin aku cemburu, kalau gak punya perasaan sama kamu."

•••

"Aldi?"

Aldi dan Anggi menengok ke arah mereka berdua, Aldi langsung menundukan kepalanya.

"Ngapain lo kesini?" Tanya Anggi berdiri.

"Suka-suka gue lah, emang ini resto punya nenek lo?" Tanya Lea balik.

"Lo ya, mending lo pergi dari sini!" Tegas Anggi menunjuk pintu resto itu.

"Emang kenapa, kalau gue sama Lili makan disini? Lo keganggu?" Tanya Lea sinis.

"Anggi udah" Ucap Aldi memegang tangan Aldi.

"Jaga tuh cewe lo!"

"Main ngusir orang aja" Celetuk Lili.

"Eh, omongan lo tuh dijaga!" Balas Anggi.

"ADA APA INI?!" Tanya seseorang yang tak lain adalah petugas keamanan.

"Dia pak mulai duluan"

"Suruh dia pergi! Ganggu ketenangan pelanggan" Ucap Anggi menatap tajam Lea.

"Mbak sebaiknya pergi dari sini! kami gak mau pelanggan kamu terganggu dan gak mau makan lagi disini!" Ucap petugas keamanan itu.

"Dibayar berapa pak sama dia?"

"Saya juga pelanggan disini kok, terus kenapa saya di usir? Emang saya mau ngemis apa? Saya punya duit pak" Ucap Lea mengambil duit di kantongnya dan melemparkannya kedepan wajah petugas keamanan.

"Makan tuh duit"

"Sorry aja ya, gue gak mau harga diri gue di injek-injek disini! Cabut Li, resto sampah!"

Lea segera menarik tangan Lili untuk keluar dari resto itu. Emosi Lea saat ini sudah di ujung tanduk, ia pun menendang tempat sampah yang ada didekatnya. Sehingga sampah itu berserakanndi depan resto.

"Udah Lea sabar, coba lo tarik nafas dulu" Ucap Lili menenangkan Lea.

"Gak bisa, Li! Kita disini dateng juga beli! Emang kita kesini mau minta-minta apa! Gue gak mau diginiin terus!" Ucap Lea berdecak kesal.

"Yaudah"

"Sekarang kita cari tempat lain aja, yuk" Ajak Lili.

"Ayo"

Mereka segera pergi ke resto lain, tak lama mereka menemukan tempat makan yang lain.  Mereka segera memesan makanan.

"Lo masih kesel?" Tanya Lili penasaran.

"Gak usah dibahas lagi, gue gak mau marah lagi" Ucap Lea tersenyum.

Lili mengangguk.

Makanan pun datang, mereka berdua segera menghabiskan makanan yang telah dipesan.

"Lili"

"Gue bingung ya, sama Anggi. Dulu dia tuh baik banget, tapi sekarang kelakuannya berubah jauh banget" Ucap Lea kesal.

Alzalea (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang