"Jalanilah hari-hari kalian dengan rasa senang, pasti hari ini jauh lebih indah."
•••
Sinta masih mencoba untuk berbicara dengan Anggi. Daritadi Sinta mengetuk-ketuk pintu kamar Anggi.
"Anggi"
"Ayo keluar, tante mau bicara sama kamu" ucap Sinta membujuk Anggi.
Brak
Anggi membuka pintunya dengan keras, wajahnya penuh dengan amarah.
"Tante apa-apaan sih?! Ganggu tau gak!" ucap Anggi membentak Sinta.
"Anggi, tante mau bicara sama kamu" pinta Sinta.
"Asal tante tau ya! Ini semua ulah keluarga tante!" Teriak Anggi di depan wajah Sinta.
"Anggi!"
"Lo kurang ajar banget!" ucap Dio yang tiba-tiba muncul dan mendorong keras bahu Anggi.
"Dio udah, kamu jangan kasar-kasar sama Anggi" pinta Sinta lesu.
"Mah, mama itu kenapa sih? Selalu belain dia? Dia itu udah buat keluarga kita hancur" ucap Dio kesal kepada Sinta.
"Tante gak usah deket-deket Anggi lagi! Anggi benci sama tante!" tegas Anggi menutup pintu kamar dengan keras.
"Anggi, dengerin tante dulu" pinta Sinta mengetuk-ketuk pintu kamar Anggi.
"Mama, mama kenapa sih? Anggi itu udah jahat sama mama, sama Lea! Kenapa mama masih aja, mau Anggi dengerin apa yang mama omongin" jelas Dio kesal.
"Tapi mama sayang sama Anggi" lirih Sinta.
"Ohh jadi gitu? Mama cuma sayang sama Anggi? Mama gak sayang sama Dio sama Lea, iya?" tanya Dio tak habis pikir.
Tidak ada jawaban.
"Oke ma, kalau itu yang mama mau. Biar Dio susul Lea, biar Dio pergi dari rumah ini!" ucap Dio pergi ke kamarnya.
"Dio, jangan Dio! Mama sayang sama kamu, mama juga sayang sama Lea" ucap Sinta menghentikan Dio.
"Kalau mama beneran sayang sama Dio, mama usir Anggi!" tegas Dio.
"Mama gak bisa sayang, mama sayang sama Anggi" ucap Sinta menolak.
"Sekarang mama pilih, mama pilih Lea atau Anggi?" tanya Dio to the point.
Tidak ada jawaban.
"Ma, mama mau disiksa terus sama Anggi? Mama mau kayak gini terus?"
"Dio sayang sama mama, Dio gak mau mama sakit. Jadi Dio minta tolong sama mama, buat usir Anggi dari rumah ini" Jelas Dio.
"Mama akan usir Anggi, tapi tolong temuin mama, papa sama Lea" pinta Sinta.
"Oke, ma"
•••
Lea dan Lili saat ini berada di rumah, mereka sedang santai di ruang tamu memakan camilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alzalea (COMPLETED)
Teen FictionAlzalea cakra winata, nama yang indah bukan? Yap, dia memang indah,cantik,murah senyum, kecuali sama orang-orang yang ia benci. Namun, hidupnya tak seindah atau secantik namanya. Pasti yang kalian pikirkan sekarang hidupnya rumit,bukan? Dan pastinya...