31

4.3K 174 0
                                    

"Saatnya kamu bahagia,walau kenyataannya sangat pahit untuk aku dapat jalani"

•••

*Play mulmed*

Pagi hari tiba, hari ini hari minggu. Dimana, semua orang malas untuk bangun di pagi hari. Begitu juga dengan Lea dan Lili, mereka sangat enggan meninggalkan kasur.

'Cling'

Ponsel mereka berdua berbunyi, iti artinya ada yang mengirim pesan kepada mereka berdua.

"Buka gih Li, gue mager ambil" Ucap Lea masih memejamkan mata.

"Aelah, kenapa harus gue?" Tanya Lili mengeluh.

Lili pun bangun dari tempat tidur dan mengambil ponsel yang tak jauh darinya, ia melihat pesan tersebut berasal dari Aldi.

Aldi

Aldi: p

Aldi: nanti sore, ke taman deket kompleknya Lea.

Lili: Buat apa?

Aldi: Ada aja, jangan lupa dateng jam 15.00

Lili: Ohh oke

End.

"Eh, Aldi ngajak gue dateng ke taman komplek deket rumah lo" Ucap Lili datar.

"Hah?" Tanya Lea yang langsung bangun dari tempat tidur.

"Kenapa? Kok kaget?" Tanya Lili bingung.

"Kok lo doang? Gue engga gitu?" Tanya Lea memasang muka cemberut.

"Aelah,buka dulu hp lo. Siapa tau dia nge-chat lo juga" Ucap Lili melirik ponsel Lea.

"Oh iya ya"

Lea segera membuka ponselnya,ternyata memang benar bahwa Aldi telah mengirim pesan yang sama kepada Lea.

DIDII

DIDII: nanti sore, dateng ke taman komplek deket rumah lo.

Lea: Ok

End

"Kenapa ya? Kok tiba-tiba Aldi ngajak kita berdua ke taman" Tanya Lea bingung.

"Mungkin dia mau kasih kejutan"

"Tenang Le, gak usah panik kayak gitu. Positif thinking aja dulu" Ucap Lili menenangkan.

Lea mengangguk.

"Udah ah, gue mandi dulu" Ucap Lea menuju kamar mandi.

"Katanya mau mager-mageran aja, eh giliran disuruh ke taman sama Aldi langsung mandi" Sindir Lili.

"Huss, diem"

•••

Lea dan Lili pun berangkat dari rumahnya menuju ke taman komplek.

Alzalea (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang