28

4.5K 166 3
                                    


"Aku dan kau, belum tentu menjadi 'kita' "

•••

Bel pulang sekolah berbunyi, Lili ingin mampir ke rumah Lea. Jadi, mereka berdua memutuskan berjalan kaki sambil mengobrol dan bercanda.

"Eh eh, Anggi itu saudara lo yang pernah dateng ke sekolah smp dulu ya?" Tanya Lili penasaran.

"Yoi sis, dia itu ternyata werewolf loh. Bahaya dibelakang" Ucap Lea terkekeh.

"Za, lo harus lawan lah. Yakali lo gak bisa lawan"

"Seorang Alza gak bisa lawan Anggi? Hooo dunia bergoyang" Ucap Lili terkekeh.

"Bisa-bisa aja sih, tapi gue males ladenin" Ucap Lea tersenyum sinis.

"NOO! lo harus lawan! Kalau dia ngelunjak gimana?!!"

"Intinya, gue mau lo lawan tuh Anggi!"  Tegas Lili.

"Oke oke"

"Kita susun rencananya mateng-mateng, biar tuh kapok Anggi" Ucap Lea tersenyum puas.

"Uu, gue paling seneng kalo udah kayak gini" Ucap Lili mencubit gemas pipi Lea.

Lili dan Lea saling tersenyum devil, menandakan mereka siap berperang.


•••

Aldi, Angga, dan Kelvin. Mereka pergi ke danau, sebab mereka ingin melaksanakan tugas kelompok.

"Disini aja" Ucap Angga duduk.

Kedua temannya pun langsung duduk disana, mereka mengeluarkan laptop.

"Jadi, apa yang kita deskripsikan tentang tempat ini?" Tanya Aldi melihat sekitar.

"Bagus, indah, asri, sejuk" Ucap Angga tersenyum.

"Jangan,mending gini aja"

"Tempat ini sangat indah, terdapat bunga-bunga disekeliling danau. Disini juga sangat asri, disebabkan banyak pepohonan yang rindang" Jelas Kelvin tersenyum.

"Jago juga ya lo, wihhh" Ucap Aldi bertepuk tangan.

"Bakat terpendam" Ucap Angga terkekeh.

"Iya dong, Kelvin gitu loh" Ucap Kelvin tersenyum.

"Artinya, lo jago drama juga ya" Ucap Aldi tersenyum sinis.

"Maksud lo?" Tanya Kelvin bingung.

"Gak gak, bercanda"

"Jangan dibawa baper, selaw aja" Ucap Aldi terkekeh.

"Dikira apa"

"Btw, ini siapa kapan ngerjainnya? Kalau cuma ngobrol, mending yang ngetik lo aja" Ucap Kelvin melihat Angga yang sedang memainkan kukunya.

"Hah? Gue? Ogah" Ucap Angga berdecak.

"Angga! kalau lo gak mau ngetik, gue gak bakal nulis nama lo" Tegas Aldi menatap tajam Angga.

Alzalea (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang