"Bukan siapa-siapa sih, tapi terlalu possesif"•••
'Tok tok tok'
"Masuk" Ucap Lea memeluk dirinya.
Anggi membuka pintu kamar Lea, ia mendekati Lea yang terbarint di kasur.
"Lo gak papa?" Tanya Anggi mengambil minyak kayu putih di atas meja rias Lea.
"Sepertinya" Balas Lea memegang lehernya.
Anggi mengoleskan minyak kayu putih di telapak kaki, dan leher Lea.
"Lo emang tadi ada urusan apa? Terus siapa cowo itu?" Tanya Anggi sambil memijat tangan Lea.
"Gue cuma jalan-jalan bentar aja"
"Maksud lo cowo?" Tanya Lea bingung.
"Em-, gue tadi gak sengaja ngikutin lo. Gue tuh kepo Le, Hehe" Jawab Anggi tersenyum ragu.
"Fans nih?" Ledek Lea.
"Gue jadi fans lo? DUNIA BERGETAR HAHAHA" Balas Anggi terkekeh.
"Yang ada kalo gue jadi fans lo, baru DUNIA BERGOYANG" Ucap Lea terkekeh.
"Lo sekarang istirahat, gue gak mau tau" Tegas Anggi.
Lea mengangguk dan beristirahat. Anggi pun keluar kamar Lea.
•••
K
eesokan paginya, Lea berangkat sekolah seperti biasa. Walaupun sedang tidak enak badan, dia usahakan untuk masuk sekolah.
"Gimana? Semalem lancar?" Tanya Carissa dengan nada menyindir.
"Semalem? Gue gak gimana-gimana" Jawab Lea.
"Buktinya muka lo pucet, makanya jangan sering-sering keluar malem. Apalagi sama COWO" Sindir Carissa tersenyum sinis.
Lea menggebrak meja dan mengagetkan Carissa. Ia sudah tidak sanggup, apalagi keadaanya yang sedang sakit seperti ini.
"Bisa gak, kalo ngomong disaring dulu?" Tanya Lea menatap tajam Carissa.
"Oh, jadi omongan gue harus disaring gitu? Atau lo nya aja yang baperan?" Carissa tersenyum sinis.
"Kar, hello. Kita tuh sahabatan udah setahun, harusnya lo percaya dong sama gue?" Tanya Lea.
"ADANYA LO YANG KHIANATIN GUE,LO DEKET SAMA ALDI DI BELAKANG GUE!" Teriak Carissa
"Gue selalu nurutin kemauan lo! Lo nya aja yang gak NGEHARGAIN GUE!" Tegas Lea
'Pak'
Carissa menampar Lea, Lea meringis dan memegang pipinya.
"PUAS LO?" Tanya Lea yang masih memegang pipinya.
"Sorry, gu-" Ucapan Carissa terpotong, Lea menangis dan pergi ke toilet.
"Lea" Ucap Carissa mengejar Lea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alzalea (COMPLETED)
Teen FictionAlzalea cakra winata, nama yang indah bukan? Yap, dia memang indah,cantik,murah senyum, kecuali sama orang-orang yang ia benci. Namun, hidupnya tak seindah atau secantik namanya. Pasti yang kalian pikirkan sekarang hidupnya rumit,bukan? Dan pastinya...