54

9.1K 218 23
                                    

"Malam ini adalah malam terindah yang pernah terjadi."

•••

Aldi mengantar Lea pulang ke rumahnya, di sepanjang perjalanan mereka berdua berbincang bahkan bergurau.

"Lo tau gak? Apa yang bikin gue suka sama lo?" tanya Aldi melirik ke kaca spion.

"Emangnya kenapa?" tanya Lea penasaran.

"Karena gue suka makan Lele, jadinya gue juga suka sama lo" jawab Aldi tertawa kecil.

"Aldi!"

"Kapan lo bisa serius?" tanya Lea cemberut.

"Sekarang"

"Karena gue gak mau hubungan kita cuma buat main-main" jawab Aldi tersenyum.

Lea tersenyum simpul mendengar jawaban Aldi yang terdengar serius.

"Senyumnya jangan luntur yah, terus kayak gini" ucap Aldi melirik lewat kaca spion.

"Iya kok, tenang aja. Gue gak akan biarin senyum ini hilang gitu aja" ucap Lea tersenyum manis.

Tak terasa mereka sudah sampai di rumah Lea, dan disana terlihat Dio yang sedang menyirami tanaman di halaman rumah.

"Katanya tadi mau pergi ke mall sama Lili, eh pulangnya sama Aldi. Gimana sih nih?" sindir Dio sambil meneruskan pekerjaanya.

Lea turun dari motor Aldi, begitu juga dengan Aldi. Mereka menghampiri Dio yang masih menyirami tanaman.

"Apasih bang, sirik aja" ucap Lea tersenyum miring.

"Halo bang" sapa Aldi kepada Dio.

"Iya Aldi, apa kabar?" tanya Dio basa-basi.

"Kabar baik" jawab Aldi tersenyum.

Tiba-tiba saja Aryo keluar dari dalam rumah dan menghampiri mereka bertiga.

"Halo om" sapa Aldi berjabat tangan dengan Aryo.

"Kamu siapa? Temennya Lea atau-" ucapan Aryo menggantung.

"Dia pacarnya Lea pa. Dia itu Aldi yang Dio bilang semalem" celetuk Dio memotong ucapan Aryo.

"Ohh jadi kamu yang namanya Aldi" ucap Aryo menepuk-nepuk pundak Aldi.

"Iya om, saya Aldi" ucap Aldi tersenyum ramah.

"Kalian berdua habis darimana?" tanya Aryo melihat Aldi dan Lea.

"Kita habis pergi, sama Lili sama Angga juga pa" jawab Lea.

Aryo mengangguk.

"Ehh ini ada siapa?" tanya Sinta menghampiri mereka berempat.

"Halo tante, saya Aldi" sapa Aldi memperkenalkan diri.

"Kamu yang namanya Aldi, ganteng ya" cengir Sinta.

"Tapi masih gantengan papa kan ma?" tanya Aryo tersenyum menampilkan deretan gigi putihnya.

Lea, Aldi, Dio dan Sinta terkekeh melihat kelakuan dari Aryo.

Alzalea (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang