42

4.2K 164 6
                                    

"Kenyataan yang pahit, berawal dari keinginan yang manis"

•••

Bel pulang sekolah berbunyi, Lea dan Lili menunggu angkot di depan gerbang sekolahnya.

Bremm

Sebuah motor melaju dengan kecepatan tinggi dari dalam sekolah, sehingga menyenggol Lea. Lea kehilangan keseimbangan tubuhnya, dan terjatuh.

"Aw" Lea meringis kesakitan.

"Lo gak apa-apa kan?" Tanya Lili panik.

"Iya-iya, gue gapapa" Jawab Lea menenangkan Lili.

"WOY!"

"Lo kalau naik motor hati-hati dong! Lo gak lihat ada orang apa?!" Teriak Lili.

Orang itu menepikan motornya dan membuka helm. Ia menghampiri Lea yang meringis kesakitan disana.

"Sorry, gue gak sengaja" Ucap Aldi mengulurkan tangannya membantu Lea berdiri.

Lea tau pemilik suara itu, ia berusaha berdiri sendiri tanpa bantuan dari Aldi.
Lea menatap tajam Aldi tanpa mengucapkan sepatah katapun.

"Lo gapapa kan?" Tanya Aldi memastikan.

"Gak usah peduli sama gue" Jawab Lea menatap tajam Aldi.

Tak berapa lama, angkot datang. Tanpa pikir panjang, Lea langsung masuk ke dalam angkot disusul Lili. Aldi diam, ia pun segera mendekat ke motornya dan melajukan motornya.

Di dalam angkot, Lea menarik nafas yang panjang dan membuangnya perlahan-lahan. Ia sudah melakukan ini sekitar dua sampai empat kali.

"Aduh Le, lo daritadi ngapain sih kayak gitu?" Tanya Lili penasaran.

"Biar emosi gue normal" Jawab Lea menghela nafas.

"Gue gak habis pikir ya, sama Aldi. Dia gak punya hati apa ya" Ucap Lili kesal.

"Punya"

"Tapi udah dikuasin sama Anggi" Ucap Lea tersenyum sinis.

"Gue penasaran deh, semenjak si Aldi jadian sama Anggi. Kok Aldi banyak berubah, ya?" Tanya Lili bingung.

"Au ah"

Sesampainya mereka dirumah, mereka segara beristirahat di kamar.

"Li, lo duluan aja yang mandi" Suruh Lea.

"Hmm, iya"

•••

Anggi, saat ini ia berada di cafe. Ia sudah ada janji dengan Aldi disini. Anggi berdecak kesal, karena daritadi Aldi tak kunjung datang.

"Lama banget sih" Decak Anggi.

Tak berapa lama, Aldi datang dengan nafas yang terengah-engah.

"Darimana aja?" Tanya Anggi sinis.

"Gue dari rumah" Jawab Aldi duduk disebelah Anggi.

Alzalea (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang