"Sama-sama sayang, tapi takut untuk mengungkapkan"•••
Aldi mengantar Lea pulang ke rumahnya, ternyata Lea ketiduran. Mungkin ia sangat kelelahan.
"Lele, udah sampe" Ucap Aldi mencoba membangunkan Lea.
"KEBAKARAN! KEBAKARAN" Ucap Aldi dengan nada ketakutan.
"Hah? KEBAKARAN?!" Tanya Lea yang tersadar dari tidurnya.
'Bruk'
Lea jatuh dari motor Aldi, ia kaget dan tak sadar kalau dia berada di motor.
"HAHAHA, LELE JATOH LELE JATOH"
Ucap Aldi tertawa terbahak-bahak."DIDIIII, Dasar DIDI! Sakit tau" Ucap Lea berdiri.
"Hehe, lagian lo molor di motor. Molor itu di rumah" Ucap Aldi terkekeh.
"Molor? Gue cuma ketiduran, HELLO" Ucap Lea merapikan rambutnya.
"Udah sono masuk, isitirahat. Besok jangan sekolah dulu, tunggu badan lo lebih sehat" Jelas Aldi melirik ke arah pintu.
"Iyaiya, bawel" Ucap Lea masuk ke dalam rumah.
Aldi tersenyum dan pergi.
•••
Carissa pergi ke cafe, ia menemui seseorang disana. Ia memesan satu gelas coffie.
"Gue nyesel tau, udah nampar Lea" Ucap Carissa memegang kepalanya.
"Lagian, gue kan bilang. Jangan sampe ngelakuin kekerasan fisik! Lo sendiri yang rugi" Ucap seseorang itu tersenyum sinis.
Carissa berdecak.
"Iya, Sorry. Gue udah terlanjur kesel sama Lea!" Ucap Carissa mengacak rambutnya.
"Gue harap, lo bisa balilin kepercayaan Lea. Jadi, kita bisa gampang jauhin mereka" Ucap seseorang tersenyum devil.
"Gue gak janji, tapi gue usahain" Ucap Carissa meminum coffie nya.
"Good job"
"Ohya, gue mau ada satu orang lagi bantuin kita" Ucap seseorang itu menatap tajam Carissa.
"Siapa?" Tanya Carisaa bingung.
"I don't now, yang pastinya orang itu bakal bantuin kita" Jawab Seseorang itu.
Carissa mengangguk dan menghabiskan minumannya.
•••
Lea masuk kedalam rumah, ternyata Anggi sudah berdiri di hadapannya.
"Lo kemana aja?? gue udah pusing tau gak nyariin lo" Ucap Anggi berdecak.
"Gue lagi ada problem you now? Gue sangat tired, i need sleep" Ucap Lea merapikan rambutnya.
"Dasar, inggris bulepotan" ucap Anggi menepuk jidat Lea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alzalea (COMPLETED)
Teen FictionAlzalea cakra winata, nama yang indah bukan? Yap, dia memang indah,cantik,murah senyum, kecuali sama orang-orang yang ia benci. Namun, hidupnya tak seindah atau secantik namanya. Pasti yang kalian pikirkan sekarang hidupnya rumit,bukan? Dan pastinya...