17

5K 181 1
                                    


"Ada kalanya teman itu baik, dan ada kalanya teman itu buruk"

•••

Keesokan harinya, Aldi masuk sekolah seperti biasa. Kali ini di kelasnya, tidak ada guru. Jadi seperti biasa, mereka bertiga bercerita-cerita.

"Menurut lo, gue ganteng gak?" Ucap Angga merapikan rambutnya.

"Wits, tenang tenang. Udah ganteng kok, lebih ganteng dari TUKUL" ledek Kelvin terkekeh.

"Kamoh mah jahat, eh liat tuh bang Didi galau. Ajak ngobrol sana" Ucap Angga melirik Aldi.

"Bang Didi, ada masalah ya? Cerita dong sama kita-kita" Ucap Kelvin menepuk pundak Aldi.

"Abang lagi pusing nih tante, tante-tante mau dengerin abang gak?" Tanya Aldi memegang kepalanya.

"Ish kamoh, kita itu masih kecil tau masih suci! Jangan sebut tante-tante dong" Ucap Angga cemberut.

"Udah cerita aja, Abang ganteng" Ucap Kelvin menggoda Aldi.

"Abang tuh pusing, banyak banget cewe-cewe cantik suka sama abang. Termasuk kalian berdua, kan abang bingung" Ucap Aldi terkekeh.

"Pilih akoh aja" Ucap Angga mengedipkan matanya.

Aldi dan Kelvin rasanya ingin muntah melihat kelakuan temannya itu.

1

2

3

"HAHAHAHA"

"Gak usah gitu kenapa, gue agak jijik-jijik gimana gitu" Ucap Kelvin terkekeh.

"Tapi kayak ada manis-manisnya gitu kan?" Tanya Angga merapikan rambutnya.

"Manis banget, sampe bikin orang eneg" Ucap Aldi terkekeh.

Angga berdecak dan cemberut, sehingga semakin membuat kedua temannya tertawa geli.

•••

Sedangkan di kelas Lea, sedang ada ulangan fisika. Lea memilih tempat di depan guru, untuk menghindari Carissa. Setelah 20 menit, akhirnya semuanya selesai kecuali Carissa. Carissa memang tidak pintar pelajaran fisika, apalagi jika disebelahnya tidak ada Lea. MATI SUDAH.

"Carissa! Cepat kumpulkan" Perintah Bu Tati kepada Carissa.

"Bentar bu" Ucap Carissa yang menjawab asal semua soal.

"Tidak ada waktu lagi!" Ucap Bu Tati yang langsung menarik kertas ulangan dari meja Carissa.

"Baik semua, lain kali kalian harus belajar lebih giat! Oke segini dulu pelaran ibu, terimakasih" Ucap Bu Tati meninggalkan kelas.

Setelah melihat Bu Tati benar-benar jauh, Lea mengambil ponselnya. Ia bosan, dan tak lagi mau banyak bicara.

"Bagus banget" Ucap Lea menatap ponselnya.

Tentu saja dia sedang membuka instagram, mencari fashion terbaru. Itulah Lea. Disaat Lea sedang asyik melihat instagram, Carissa menghampiri Lea.

Alzalea (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang