"Aku tidak akan pernah, melupakan semuanya tentang dirimu. Karena hatiku tidak bisa menolak."
•••
Bel pulang sekolah berbunyi, Lea dan Lili segera pergi ke gerbang untuk menunggu angkutan.
Bremm
Suara motor mendekat ke arah mereka berdua.
"Eh Lili" Sapa seseorang dari belakang.
"Lo ngapain sih kesini?" Tanya Lili sinis.
"Yaelah, sama calon pacar masa kayak gitu" Jawab seseorang menggoda Lili.
"Amit-amit, gue pacaran sama orang model lo" Ucap Lili bergidik ngeri.
"Udah Li, gapapa. Angga tuh orangnya baik loh, humoris lagi" Ucap Lea yang turut menggoda Lili.
"Lea!" Ucap Lili cemberut.
"Jangan cemberut gitu dong, nanti cantiknya hilang" Ucap Angga menyenggol lengan Lili.
"Anggaaaa!" Teriak Lili mencubit lengan Angga.
"Ayam ayam" Ucap Angga kesakitan.
Lili berhenti mencubit, ia sangat kesal hari ini karena harus bertemu dengan Angga.
"Sakit tau" Ucap Angga memegang lengannya.
"Bodo!"
Breemm
Suara motor bersamaan mendekat kearah mereka bertiga, ternyata itu adalah Aldi dan Devan.
"Angkot gak bakal lewat hari ini, mereka lagi pada mogok" Celetuk Devan.
"Nahh,tuh dengerin yang abang Devan omongin. Mending lo bareng sama gue, Li" Ajak Angga mengangkat kedua alisnya.
"Ogah" Jawab Lili ketus.
"Lea bareng gue aja"
"Za bareng gue aja"
Ucap Aldi dan dan Devan bersamaan. Lea kaget, ia melihat Aldi dan Devan tidak percaya. Begitu juga dengan Aldi dan Devan, mereka pun saling melihat dengan tatapan tidak suka.
"Kayaknya, gue sama Lili jalan kaki aja" Ucap Lea tersenyum.
"Jangan"
Ucap Aldi dan Devan bersamaan lagi, Lea pun bingung menatap mereka berdua.
"Aduhhh, mending gue sama Lea jalan kaki aja. Daripada ngerepotin kalian kan" Ucap Lili menggaruk kepalanya.
"Enggak ngerepotin"
Ucap Aldi, Devan dan Angga bersamaan.
"Astaga Lea, rasanya gue mau buru-buru cabut dari sini" Bisik Lili kepada Lea.
"Gue juga gak mau lama-lama disini" Bisik Lea kepada Lili.
"Gimana,kita naik taxi aja. Walaupun harganya mahal, daripada gue sama Angga" Bisik Lili kepada Lea.
"Yaudah, eh tuh ada taxi" Bisik Lea menunjuk taxi yang lewat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alzalea (COMPLETED)
Teen FictionAlzalea cakra winata, nama yang indah bukan? Yap, dia memang indah,cantik,murah senyum, kecuali sama orang-orang yang ia benci. Namun, hidupnya tak seindah atau secantik namanya. Pasti yang kalian pikirkan sekarang hidupnya rumit,bukan? Dan pastinya...