49

4.2K 169 15
                                    

"Tabu. Ragaku ada bersamamu tapi hatimu bukan untukku."

•••

Ditempat lain, Kelvin dan Carissa sedang bersama. Mereka membahas tentang Anggi, yang menurutnya semena-semena dengan mereka.

"Kar, gue ngerasa jadi babunya Anggi tau gak" Ucap Kelvin kesal.

"Emang lo doang?"

"Gue juga risih tau, diatur-atur sana sini. Disuruh sana-sini. Kesel gue juga" Ucap Carissa tak kalah kesal.

"Mending kita berdua dibayar, lah ini. Enggak" Ucap Kelvin memukul meja.

"Siapa suruh lo mau? Cuma demi Lea, lo sampai ngelakuin hal gini ini" Ucap Carissa tersenyum sinis.

"Lo gak sadar? Lo juga ngelakuin hal yang sama kayak gue, demi Aldi" Tegas Kelvin.

"Oke oke, gue males bahas masalah ini"

"Intinya sekarang, gue gak mau terlibat masalah mereka lagi. Entah itu Anggi, Lea atau Aldi. Gue gak mau ikut campur lagi!" Jelas Carissa.

"Gue juga gak mau lagi ikut campur, buang-buang waktu. Gak guna" Ucap Kelvin tersenyum sinis.

"Kalau nanti, Anggi nyuruh kita. Bilang aja yang sejujurnya, kalau kita gak mau lagi jadi babunya!" Ucap Carissa lagi.

"Deal"

•••

Lea sekarang berada dirumah Lili sendirian, ia tak tau mau melakukan apa. Jujur saja, jika tak ada Lili dirumah ini pasti sangat sepi.

"Yaelah, nih Lili betah banget berduaan sama Angga"

"Kemarin aja bilangnya males ketemu, lah sekarang. Berjam-jam" Ucap Lea kesal.

Cling

Ponsel Lea berdering, ia pum segera membuka ponselnya itu.

Devan

Devan : Lo sendirian kan dirumah?

Devan : Gue udah ada didepan.

Lea : Hah? mau ngapain?

Devan : Gue mau ajak lo jalan-jalan, pasti lo bosen dirumah

Lea : Iya juga sih

Lea : Yaudah, gue kedepan

End

Lea pun bergegas keluar rumah, dan benar saja. Devan sudah ada diatas motor menunggunya. Lea segera mengunci pintu, dan menghampiri Devan.

"Kenapa gak bilang-bilang, mau kesini?" Tanya Lea penasaran.

"Gapapa"

"Ayo cepet naik" Pinta Devan.

"Eh"

"Tapi kita mau kemana?" Tanya Lea penasaran.

"Udah naik aja, dulu" Jawab Devan singkat.

Devan pun segera melajukan motornya, menuju sebuah danau. Yap, danau itu adalah tempat favorite Aldi.

Alzalea (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang