"Permainan apa, yang ingin kau lakukan kepada ku?"•••
Keesokan paginya, Sinta membuka kamar Lea. Ia mendapati Lea sedang tidur dengan mata yang sembab. Sinta mengelus rambut Lea dengan sangat tulus.
"Tante" Panggil seseorang mengetuk pintu kamar Lea.
Sinta langsung berdiri dan membangunkan Lea.
"Iya, tante lagi bangunin Lea" Ucap Sinta menggoyangkan-goyangkan tubuh Lea.
Lea membuka matanya perlahan, ia merentangkan kedua tangannya.
"Iya, ma" Ucap Lea bangun dari tidurnya.
"Mama gak jadi kurung kamu" Ucap Sinta tersenyum.
"Beneran maa?" Tanya Lea membulatkan mata.
"Iya"
"Kamu harus berterimakasih sama Anggi, soalnya Anggi yang minta supaya kamu gak dikurung!" Ucap Sinta melirik Anggi yang berada di pintu kamar Lea.
"Makasih" Ucap Lea tersenyum tipis.
"Yaudah, mama sama Anggi mau jogging. Kamu di rumah beres-beres aja" Ucap Sinta meninggalkan kamar Lea.
Lea ditinggal sendiri di kamarnya, ia menghela nafas lega. Segera ia membereskan kamarnya dan menyapu lantai. Setelah itu, ia bergegas mandi.
Selesai mandi dan memakai baju, Lea mengambil ponselnya. Ia berniat mengabari Aldi soal hal ini.
DIDII
Lea: Didi, gue gak jadi dikurung. Horeeee
DIDII: Serius lo? Jangan bohong, gue udah siap-siap nih
Lea: Siap-siap? Emangnya kita mau jalan? Haha
DIDII: Ya kan, gue janji ke rumah lo. Tapi karena lo udah bisa ketawa, so gue gak jadi
Lea: Padahal, gue
DIDII: Padahal apa, hayo?
Lea: Kepppoooo
DIDII: Dasar Lele goreng, Lele goreng, Lele goreng
Lea: Mang Didi, Mang Didiii
DIDII: Au ah, gue mau off dulu. Baii Leleee
Lea: Baii Didii
End
Lea kali ini bisa tersenyum lepas, setelah semalaman ia menangis. Sehingga matanya menjadi sembab dan merah.
"Papa dimana ya?" Tanya Lea kepada dirinya sendiri.
Lea memutuskan untuk pergi ke taman rumahnya, siapa tahu papa nya ada disana.
"Pa" Panggil Lea tersenyum kepada Aryo.
"Iya, sayang" Ucap Aryo membalas senyuman Lea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alzalea (COMPLETED)
Teen FictionAlzalea cakra winata, nama yang indah bukan? Yap, dia memang indah,cantik,murah senyum, kecuali sama orang-orang yang ia benci. Namun, hidupnya tak seindah atau secantik namanya. Pasti yang kalian pikirkan sekarang hidupnya rumit,bukan? Dan pastinya...