"Merelakannya jauh dari kita, tentu hal yang sulit."•••
Hari ini, Lea harus melakukan tugas yang lebih sulit daripada ujian matematika dan ipa.
"Anjir, gue deg-degan banget. Deg-degannya sampe ke lambung pula, mules kan perut gue"
"Padahal cuma mau ngedeketin Carissa sama Aldi." Ucap Lea memegang perutnya daritadi.
"Dor!" Ucap seseorang mengagetkan Lea dari belakang.
"Ehh Kar" Ucap Lea malas.
"Gimana? Lo udah dapet rencana kan?" Tanya Carissa penasaran.
"Iya"
"Lo harus bawain matchalate, karena Aldi suka banget sama matchalate"
Ucap Lea menyodorkan bungkusan."Ini matchalate?" Tanya Carissa bingung.
Lea mengangguk.
"Kasih ini ke Aldi" Ucap Lea tersenyum.
Carissa pun mengambil bungkusan itu, dan pergi ke kelas Aldi.
Lea menghela nafas cukup berat.
"Baru pertama aja udah sakit, gimana nanti" Ucap Lea tersenyum lesu.
•••
Di kelas XI ipa 3, Aldi dan kedua temannya itu sedang asik bermain game. Tiba-tiba saja Carissa datang mengagetkan mereka.
"Hay" Sapa Carissa.
Kelvin dan Angga mematikan gamenya. Sedangkan Aldi masih sibuk dan terfokus dengan gamenya. Kelvin menyenggol lengan Aldi, tapi masih saja Aldi tidak menggubrisnya. Mungkin jika itu Lea, dia langsung mematikan gamenya.
"Iya kar, kok tumben lo kesini. Kenapa?" Tanya Angga penasaran.
"Gue mau kasih matchalate ini buat Aldi" Ucap Carissa ragu.
Kelvin yang mendengar langsung menepuk lengan Aldi. Aldi refleks menengok kepada Kelvin dan Angga.
"Kenapa?" Tanya Aldi singkat.
"Tuh, ada yang bawain lo minuman" Jawab Kelvin melirik Carissa.
"Ini, matchalate buat lo. Semoga lo suka ya." Ucap Carissa menyodorkan bungkusan itu pada Aldi.
"Thank" Balasya singkat.
Aldi kemudian memainkan lagi gamenya. Kelvin dan Angga pun merasa tidak enak sekali dengan Carissa.
"Gue duluan yah, sorry ganggu" Tanpa basa-basi Carissa bergegas keluar kelas dan kembali ke kelasnya.
"Di! Kok lo gitu sih" Ucap Kelvin menepuk kepala Aldi.
"Tau nih" Angga menepuk kepala Aldi lebih keras dari Kelvin.
"Bego nih, kalo pala gue peang gimana? Lu berdua mau tanggung jawab?!" Tanya Aldi mengelus-elus kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alzalea (COMPLETED)
Teen FictionAlzalea cakra winata, nama yang indah bukan? Yap, dia memang indah,cantik,murah senyum, kecuali sama orang-orang yang ia benci. Namun, hidupnya tak seindah atau secantik namanya. Pasti yang kalian pikirkan sekarang hidupnya rumit,bukan? Dan pastinya...