"Jira udah gak papa?" Tanya Jaehyun yang tiba-tiba muncul di pintu tenda.
Lalu matanya menangkap sosok Mark yang terduduk membelakanginya sambil memeluk Jira yang tertidur.
"Oh udah ada Mark. Ya udah gue lanjut ngurusin yang lain ya, kalo ada apa-apa langsung telfon gue aja" Ucapnya pada teman-teman Jira.
"Iya Kak, tadi udah telfon tukang urut juga kok" Saut Somi yang dibalas acungan jempol oleh Jaehyun sebelum dirinya pergi.
"Tidur nih anaknya?" Tanya Mark ketika merasa pelukan Jira melonggar.
"Iya tuh, daritadi jugaan"
Mark membaringkan Jira, kemudian membubuhkan kecupan hangat di pipinya sebelum ia berdiri.
"Astaga Mark, lo tuh ya, bisa gak sih gak usah bikin gue iri?" Celetuk Sohye ketika menyaksikan Mark yang mengecup pipi Jira.
Mark terkekeh. "Gue ke luar bentar, si ibunya udah nyampe deh kayanya" Ucapnya.
Jika kalian bertanya mengapa Mark mempunyai nomor telfon tukang urut itu, jawabannya adalah cowok itu mencatatnya ketika tak sengaja melihat poster kecil di tiang listrik dekat sini tadi. Mark mah gitu, sedia payung sebelum hujan.
Tak lama dari perginya Mark, dia kembali bersama ibu tukang urut dan Jaehyun.
"Kalian ikut gue lanjutin kegiatan ya, biarin Jira diurut dulu sama ibunya" Ucap Jaehyun.
"Kak gue boleh nemenin Jira aja gak? Kasian anaknya pasti butuh orang buat nemenin" Tanya Somi.
"Gue juga Kak!" Seru Mark.
Jaehyun ngangguk. "Oke, tapi Sohye sama Pinky tetep ikut gue ya"
"Iya, Kak"
Kemudian Sohye dan Pinky berpamitan pada mereka dan ke luar mengikuti Jaehyun untuk kegiatan selanjutnya.
"Bu tapi ini si Jira nya lagi tidur gimana?" Tanya Somi.
"Dibangunin dulu atuh, Neng" Jawab ibu tukang urutnya.
Mark langsung ngusapin kepala Jira supaya cewek itu bangun. "Ra bangun dulu yuk, ini ibu yang mau ngurutnya udah dateng"
Beberapa detik kemudian, Jira membuka matanya dan malah memeluk Mark untuk mengumpulkan nyawa. Barulah setelah itu dirinya mengubah posisinya menjadi duduk.
"Keseleonya sebelah mana Neng?" Tanya ibu tukang urutnya.
"Sebelah kanan Bu, tapi sakitnya sampe paha"
"Euh atuh Aa nya boleh keluar dulu gak?"
Mark bingung. "Loh kenapa Bu?"
"Masa Aa nya mau nontonin Neng nya ngebuka rok sampe paha?"
Jira yang jiwanya sudah mengumpul sepenuhnya itu mengangguk setuju dengan ibu tukang urut. "Udah sana ah lo ke luar!" Usirnya.
Mark mendelik kesal. "Baru aja beberapa menit lalu soft banget, sekarang galak lagi"
"Bacot!!"
——
Kaki Jira sudah membaik, tapi jalannya masih pincang, jadi sekarang cewek itu sedang berganti baju di dalam tendanya, sendirian. Sedangkan Pinky, Somi, dan Sohye berganti baju di kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
you, you, you
Fanfictionc o m p l e t e d "Itu mah emang kamu born to be Mark's bucin!" Udah dijauhin, diselingkuhin bertaun-taun, terus akhirnya ditinggal nikah. Tapi Jira tetep aja sayang sama Mark. Lika-liku kehidupan Jira bersama teman oroknya, Mark. ⚠️ please do not c...