[s2] 6.9 bogor with jaemin

952 154 60
                                    

Jaemin dan Jira sudah sampai di salah satu cafe di Bogor dari beberapa menit yang lalu. Pria berkedok mantannya itu beneran bawa Jira jauh-jauh dari daerah kantor Mark.

Ngomong-ngomong, sebenarnya alasan Jaemin mengajaknya ke Bogor adalah karena ia mempunyai urusan dengan dosennya di IPB. Dan sebelum mereka sampai di cafe ini, mereka sempat ke sana terlebih dulu.

"Ceritain dulu, pelan-pelan aja" Ucap Jaemin ketika menyadari Jira yang sudah lumayan tenang, setelah minum obat pastinya.

Namun saat Jira akan membuka mulutnya, Jaemin malah menahannya. "Bentar, bentar, ini lo sama si Mark sebenernya...?" Tanyanya.

Jira menunjukkan cincin yang melingkar di jari manis sebelah kirinya.

Jaemin mengangguk mengerti.

Barulah Jira menceritakan apa yang baru saja ia lihat di kantor Mark.

"Menurut gue, lo harusnya dengerin penjelasan dia dulu, Ra"

"Lo bener sih. Tapi tadi tuh gue yang kayak nge-freeze, bingung, sakit hati, kecewa sama dia gitu. Gue gak ngerti kenapa dia—" Kalimat Jira terputus karena merasakan kedua matanya yang mulai memanas. Detik selanjutnya wanita itu benar-benar menangis.

Jaemin menatapnya iba. "Gue pengen meluk lo tapi ntar tiba-tiba Mark dateng kan gue-nya bonyok nanti" Ucapnya yang berhasil membuat Jira tertawa di sela tangisannya.

"Bego. Mana kepikiran sama dia, gue kabur sejauh ini"

"Kan bisa aja dia lacak hp lo"

Jira menggeleng. "Udah gue matiin, gue buang SIM card nya"

"Sekarang apa yang lo rasain?" Tanya Jaemin.

"Sesek. Gue kecewa liat dia kayak gitu, ingkarin janjinya sendiri" Balas Jira dengan wajah datar menatap ke sembarang arah, lebih kayak orang kerasukan, bikin Jaemin agak takut.

"Mending sekarang makan dulu deh ya? Gak usah mikirin dia dulu" Bujuknya.

Selain karena dia juga bingung harus nanggepin apa, alesan dia ngajak mesen makan Jira adalah karena daritadi mereka belum pesen apa-apa padahal udah duduk lebih dari sejam.

Selama Jaemin pesen, bahkan sampe selesai, Jira masih setia bengong sambil lanjut nangis.

"Ra udah dong.. gue bingung nih harus ngapain"

"Jaemin, gue jadi takut nikah.." Cicitnya pelan.

"Astaga Ra, lo mikirnya kejauhan. Everything will be alright kok"

Jira menatap Jaemin. "Gue tau cewek itu belum tentu selingkuhannya. Tapi kalo dia masih inget gue dan segala janjinya, dia pasti bakal jaga jarak atau at least nolak pas cewek itu ngedeketin, pokoknya pasti sebisa mungkin gak sedeket itu sama tu cewek" Ucapnya disertai wajah kesal namun air matanya belum berhenti.

"Bisa jadi—"

"Ah udah lah, itu mah emang si Mark bangsat aja modus-modus pengen deket cewek bening!" Potong Jira. Ngegas, terus agak teriak.

Jaemin aja sampe kaget, ini si Jira se-kecewa itu sampe ngamuk kayak gini.

"Istigfar ai maneh ih gelo.." Ucapnya pelan, sedikit takut Jira bakal ngamuk lagi.

you, you, youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang