"Dery? Lo Dery kan?"
Pria itu menoleh.
"Mark? Jira?"
Jadi pria tadi bernama Dery, dulu satu sekolah dengan Mark, Jira, Jaemin, dan Yeri ketika SMP.
Mark menatap Yeri dan Dery bergantian. "Ada perlu sama Yeri?"
Dery mengangguk. Lalu Mark mengizinkan Yeri untuk berbicara dengan Dery dengan menggerakkan kepalanya.
"Siapa Mark?" Tanya Taeyong saat Yeri dan Dery beranjak menjauhi meja.
"Temennya Yeri" Jawab Mark singkat.
Jira dan Mark saling tatap, mereka sama-sama tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Karena setahu mereka, Yeri dan Dery itu tidak saling mengenal, bahkan tidak saling follow di Instagram juga.
Dulu Jaemin pernah 'salah paham' yang membuat Dery memukul Jaemin habis-habisan. Dery dan teman-temannya memang dikenal 'senggol bacok'. Karena saat itu posisinya Jira adalah pacarnya dan Mark adalah temannya, Jaemin jadi melarang mereka untuk berurusan dengan Dery.
Mark sedikit khawatir, takut-takut Yeri ada sesuatu dengan Dery.
Jira menghadap Mark untuk berbisik. "Mark aku takut, kita kasih tau Jaemin aja ya?"
Mark menjawabnya dengan gelengan.
"Eh ini pada kenapa sih sebenernya?" Tanya Jaehyun yang mulai sadar jika atmosfer menjadi sedikit tegang.
"Gak papa kok, Bang. Itu tadi temen lamanya Yeri"
Ting!
WHATSAPP | now
mark
jangan dulu bilang jaemin
nanti aku tanya dulu yeri nyaSetelah itu Yeri kembali. Ia memasang senyum pada mereka, namun wajahnya tidak bisa berbohong bahwa ia sedang sedikit panik.
——
"Tadi malem aku udah nanya Yeri" Ucap Mark setelah mendudukkan diri di sebelah Jira.
Sementara itu Jira langsung mengubah posisi duduknya dan menatap Mark penasaran.
"Apa katanya?"
"Yeri bilang Dery cuma nanyain kabarnya karena mereka udah lama gak ketemu"
Jira mengerutkan dahinya bingung. "Berarti Yeri emang kenal deket sama Dery?"
"Nah itu. Pas aku nanya gitu, Yeri jawabnya gelagapan"
"Aku takut Yeri kenapa-napa deh, kan kamu tau dulu Dery gimana ke Jaemin"
"Itu kan ke cowok, Ra, masa ke cewek juga?"
Jira terdiam, Mark benar juga. Namun tetap saja mereka khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
you, you, you
Fiksi Penggemarc o m p l e t e d "Itu mah emang kamu born to be Mark's bucin!" Udah dijauhin, diselingkuhin bertaun-taun, terus akhirnya ditinggal nikah. Tapi Jira tetep aja sayang sama Mark. Lika-liku kehidupan Jira bersama teman oroknya, Mark. ⚠️ please do not c...