[s2] 5.6 meet someone

1.7K 208 60
                                    

"Udah lah, Yah, gak akan beres kalo cuma diomongin lewat telfon"

Tut tut tut

Mark mengusap wajahnya kasar setelah memutus sambungan telfon dari Ayah itu.

Ayah marah karena mengetahui Yeri pulang ke rumah orang tuanya dan mengatakan bahwa Mark ingin berpisah.

"Ayah ngomong apa?" Tanya Jira yang daritadi memperhatikannya dari sofa.

Mark menggeleng. "Nothing" Ucapnya lalu tersenyum ke arah wanita itu.

"Kamu masuk kuliahnya masih lama kan?" Tanya Mark.

Jira mengangguk-ngangguk. "Kenapa?"

"Liburan yuk?"

"Hm? Liburan?"

"Iya liburan, ke luar pulau gitu, yuk?"

"Emang kamu boleh ambil cuti di awal bulan gini?" Tanya Jira sambil menyuapi Mark sebuah keripik kentang yang daritadi ia makan.

Mark tertawa. "Masa aku gak boleh ambil cuti?" Ucapnya yang membuat Jira sadar, kan Mark direkturnya.

"Berdua?" Tanya Jira yang diangguki Mark.

"Nanti aku coba minta izin Kak Jaehyun dulu deh ya" Lanjutnya.

Mark mengangguk lagi, lalu menggesek-gesekin hidungnya di bahu Jira, membiarkan aroma perfume wanita itu ia hirup.

"Makasih ya Ra, kamu masih mau kembali sama aku setelah semua yang aku lakuin ke kamu"

Jira langsung menangkup pipi Mark, ia tarik agar pria itu menatapnya balik.

"Setelah banyak banget yang aku laluin, setelah banyak banget hal yang bikin hati aku sakit, akhirnya kita dipertemukan lagi, akhirnya aku kembali lagi sama kamu"

"Aku gak nemu jawaban lain dari semua ini kecuali.. kita emang ditakdirin bersama dari awal kita kenal dunia sampe akhir nanti"

Mark mengangguk sambil tersenyum. "Jira.. I'm super glad to have you.."

"Me too.."

Cup

"I love you!"

"I love you more!"

Biarkan keduanya bahagia bersama lagi setelah semua yang mereka lalui.

——

"Pake ovo ya Pak, makasih"

"Jangan lupa bintang lima ya Neng"

Jira mengangguk sambil tersenyum sebelum keluar dari Grab car yang ia pesan untuk mengantarnya ke SMA.

Kemudian wanita itu menatap bagian luar gedung sekolahnya itu, ia tiba-tiba teringat dengan semua kenangan yang ada di sini.

Hari ini Jira datang untuk mengurusi data-datanya lagi karena kemarin pihak kampus meminta beberapa data yang belum lengkap.

you, you, youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang