Chapter 16

5K 107 0
                                    

Lagi suka aja sama lagu itu☝


❇Happy Reading❇

"Kau sudah hubungi dia?" Tanya seorang wanita dengan nada lembut tetap berkutat dengan selembar kertas di atas meja kerjanya.

"Sudah, Mrs.. Mereka sudah menuju ke sini." Jawab asisten pribadinya sambil membungkukkan badannya.

Wanita itu mendongakkan wajah dan menautkan alisnya. "Mereka?"

"Iya, Mrs... Maksud saya dengan kekasihnya."

"Oh.. baiklah kau segera siapkan rancangan yang akan model tersebut kenakan."

"Baik, saya permisi, Mrs.." Asisten itu lantas berlalu.

***

"Kenapa kau tidak mengatakan jika kau ada job di Indonesia?" Tanya Mattew tetap fokus mengemudikan mobil sport hitamnya.

"Jika aku mengatakan soal pekerjaan, kau tidak akan mau menjemputku. Kau itu super sibuk." Kesal Metta.

"Hmm...kau benar juga.." ucap Mattew enteng.

Metta mendengus kesal mendengar pernyataan kekasihnya. Benar-benar tak habis pikir, hanya saat bercinta dia romantis dan memanggilnya dengan sebutan sayang, baby, atau apalah. Tapi Metta tak pernah ambil pusing sebab ia sangat mencintai Mattew walaupun dia jarang memberi perhatian.

***

Mobil sport hitam berhenti di salah satu tempat fashion show paling terkenal dan ternama. Grand Hyatt Jakarta.

Fashion show merupakan event yang sangat penting bagi para Designer Fashion untuk menunjukan atau menampilkan hasil karyanya. Selain para model dan design fashion yang ingin ditampilkan, pemilihan tempat atau venue untuk event ini juga menjadi salah satu faktor yang harus diperhatikan. Venue, model dan karya designnya harus diselaraskan menjadi 1 tema agar event ini menjadi semakin istimewa. Venue juga menjadi salah element penting dalam event fashion show karena dengan tempat dan dekorasi yang bagus atau unik dapat menambakan value tersendiri pada event tersebut.

Grand Hyatt Jakarta merupakan salah satu hotel bintang 5 terbaik di Jakarta yang fleksibel dan dapat memfasilitasi berbagai jenis acara berskala besar yang salah satunya adalah Fashion Show. Dari kapasitas tempat, Grand Ballroom sendiri dapat menampung kapasitas sampai lebih dari 800 orang dan dilengkapi dengan audiovisual dan lightning terbaik. Grand Hyatt sendiri menyediakan berbagai macam technical support sebagai techonology concierge dan tim Event serta Marketing profesional yang siap membantu mempersiapkan acara.

Metta segera membuka pintu mobil namun sebelum menurunkan kakinya, ia menoleh ke arah Mattew. "Kau bisa menjemputku nanti?"

"Kau tinggal menghubungiku saja." Ucap Mattew datar.

"Baiklah.. hati-hati.." Metta turun dan menutup pintu mobil, ia melangkahkan kakinya tanpa menoleh lagi. Mattew pun melajukan mobilnya.

Baru saja akan masuk ke lokasi, Metta sudah disambut oleh asisten Renata. "Maaf, Anda nona Metta Angela?" Tanya Lina sopan.

"Iya saya Metta Angela.." jawab Metta ramah sambil tersenyum.

"Nona sudah ditunggu dan mari saya antar ke ruangan untuk bertemu dengan Mrs. Morgan.."

Because Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang