Siktin

4.7K 181 3
                                    

Happy 1K guys🎉🎉🎉

Ini part special karena untuk pertama kalinya aku update dengan 2000 word. Waw, emeijing:v
.

.

Jangan lupa follow terlebih dahulu sebelum membaca❤️
.

.

Sekalian sama pollow Ig aku kalo bisa*nah, minta digeplak mwuehehehe:v


Ig:ynwlx19


Happy reading❤️

•••

Pukul 19.30

Alodia baru saja sampai di rumahnya, kini dia menaiki anak tangga untuk sampai di kamar tercinta. Dia sangat lelah hari ini, ingin mandi dengan air hangat lalu mengistirahatkan tubuhnya di tempat favorit, pulau kapuk.

Tadi dia diantar pulang dengan Alfa, juga Queisha yang sudah terlelap di jok kursi belakang. Terlihat dari tidurnya, Queisha sangat kelelahan.

Setelah segar sehabis berendam sejenak melepas penat di bathub, Alodia naik ke atas kasurnya. Menidurkan tubuhnya yang letih, untung saja dia tidak keramas jadi kepalanya tidak pusing akibat sehabis keramas langsung tiduran. Begitu kata Freda.

Gadis itu terdiam sambil menatap langit-langit kamar. Membayangkan peristiwa di Mall tadi, saat dia diakui Alfa sebagai istrinya.

"Ih, kok gue baper ya?!" Alodia bangkit dari tidurnya, kini dia terduduk di atas kasur. "Sadar Di, ini bukan diri lo. Alodia yang asli gak kayak gini," Dia menepuk-nepuk pipinya.

Drttt... drttt....

Getaran ponsel di atas nakas membuat Alodia menghentikan aktivitas menyiksa dirinya sendiri. Dia menoleh ke arah ponselnya berada, dan mengambilnya.

Ternyata notifikasi dari akun Instagram. Dia malas membukanya, palingan komentar-komentar tidak penting di salah satu kiriman yang ia post, atau permintaan menjadi brand ambassador salah satu kosmetik kecantikan.

Drttt... drttt....

Ponselnya bergetar untuk yang kedua kali. Dia tetap tidak menghiraukannya.

Drttt... drttt....

Drttt... drttt....

Drttt... drttt....

Drttt... drttt....

Ponselnya bergetar dengan bertubi-tubi, seperti sedang meneror dirinya.

"Ih berisik banget sih!" Alodia mengambil ponsel yang sebelumnya terletak kembali di atas nakas. Tujuannya ingin memode heningkan ponselnya. Namun gerakannya terhenti saat dia melihat notifikasi yang terdapat di bar atas ponsel.

Alfaaa. started following you

Deg.

Dengan gerakan cepat dia membuka aplikasi Instagram. Matanya yang sebelumnya ingin terpejam, seketika terbuka lebar. Letih di tubuhnya hilang dalam sekejap, menguap bersama kantuknya yang sempat singgah.

Entah kesambet setan apa dia menjadi kepo seperti ini saat melihat notifikasi dari Alfa.

Alfaaa. tagged you in a post

Alodia ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang