Jangan lupa follow terlebih dahulu sebelum membaca❤️
Ig:yuni_wulandari1964
..
.
Happy reading❤️
Double update🌚
•••
Hujan deras mengguyur ibukota membuat banyak siswa-siswi mengendap di kelas masing-masing. Kecuali, bagi siswa yang membawa kendaraan beroda empat. Mereka sudah labas sedari tadi, tak perlu menunggu banyak waktu.
Saat ini Alodia sedang berada di dalam mobil, dengan Alfa di sampingnya. Mereka akan latihan di rumah Alfa.
Terlihat dari luar jendela banyak kendaraan roda dua yang berteduh di emperan toko, orang-orang juga ada yang ikut berteduh, dan orang-orang yang memakai payung dengan seorang anak kecil yang terguyur hujan. Ojek payung.
Alodia merasa iba dengan anak-anak tersebut. Masih kecil sudah mencari uang. Begitulah kehidupan. Ada manis dan pahitnya.
"Liatin apaan sih? Fokus banget kayaknya!" Kata Alfa melirik Alodia sekilas, dan kembali fokus ke jalanan.
"Itu tadi kasihan anak kecil jadi ojek payung, orang tuanya tega banget deh."
"Tapi belum tentu mereka disuruh orang tuanya, siapa tau mereka ngelakuin itu karena terpaksa. Orang tuanya sakit misal."
Alodia membalas dengan dehaman, "mungkin,"
Saat mereka berbelok memasuki kompleks perumahan Alfa, terlihat seorang gadis kecil yang sedang terduduk di aspal dengan darah yang menetes.
"Fa, Fa. Berhenti dulu sebentar!"
"Kenapa?!"
"Udah berhenti aja!" Alfa menepikan mobilnya dan Alodia langsung keluar dari mobil. Seketika seluruh pakaiannya menjadi basah, terguyur hujan yang amat deras.
Alodia mendekat ke arah gadis kecil itu. Dia berjongkok. Terdengar isakan kecil keluar dari bibir mungil gadis itu.
"Kamu kenapa?"
"Hiksss...hiksss...ttadi aku ngejar Gio, tt—terus jatuh."
"Bawa ke mobil aja Di," Ucap Alfa. Dia berdiri tegak, ikut terguyur hujan.
"Kamu ikut kakak ke mobil ya," gadis itu mengangguk.
Alfa membopong gadis kecil itu dan menempatkannya di jok belakang.
"Nama kamu siapa?" Tanya Alodia. Kini mobil Alfa kembali jalan dan memasuki kompleks perumahannya.
"Nama aku Alvera Chenia."
"Nama yang bagus! Di panggil Vera boleh?" Tanya Alodia
"Boleh,"
Kini mereka telah sampai di depan rumah Alfa. Segera lelaki itu menepikan mobil dan memutari mobil untuk membopong Vera.
"Abang! Kak Alo!" Sambutan itu langsung terdengar saat mereka bertiga memasuki rumah Alfa.
Queisha berlari dan memeluk pinggang Alodia.
"Quey kangen sama Kak Alo," Queisha melepaskan pelukannya.
Dia melirik ke arah seorang gadis kecil yang dibopong Alfa. "Itu siapa bang?"
"Ini Vera," Alfa menaruh Vera di kursi ruang tamu.
Alodia dan Queisha segera menghampiri Vera. Sedangkan Alfa, dia pergi ke kamarnya untuk mengambil kotak P3K. Sekalian berganti baju, tak mungkin dia turun nanti dengan keadaan masih basah kuyup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alodia ✓
أدب المراهقينAlodia. Cewek cantik, pinter, tapi dingin dan jutek. Terkenal dengan omongannya yang terkadang pedas, sebab itu dia diberi julukan 'Mulut Cabe' dan satu lagi julukannya yaitu 'Si Cewek Es' karena sikap dinginnya yang melebihi kutub selatan. Alfa. Co...