"Please, Nashwa! Bantuin aku sama Gogo, ya!" Joa menyatukan kedua tangannya, memohon-mohon di depan Nashwa.
Charisa yang kebingungan dengan situasi ini pun lantas bertanya, "Ini sebenernya ada apa sih? Emangnya Deven itu siapa?"
Sementara Nashwa bingung mau berkata apa, Gogo mencoba untuk menjelaskan kepada Charisa. "Gini Sa, Deven itu dari dulu sering banget ngejahilin kita. Bukan cuma aku sama Joa aja, tapi hampir satu sekolah pernah dijahilin sama Deven."
"Nah, sekarang kita mau bales kejahilan Deven, biar dia tahu, kalo dijahilin tuh rasanya gak enak," sambung Joa.
Sama seperti Nashwa, sekarang Charisa jadi ikut-ikutan bingung. Keduanya lalu saling melirik satu sama lain.
"Joa, Gogo," sela Nashwa, "ngebales kejahatan orang lain kan gak baik."
"Aku tau, Nashwa. Tapi emangnya kamu mau, Deven terus-terusan ngejahilin orang?"
Nashwa menggeleng. Pertanyaan Joa membuat si gadis berhijab ini semakin bingung. Beberapa detik kemudian, Nashwa akhirnya menghembuskan napas pasrah. "Ya udah deh, aku ikut rencana kalian," ucapnya.
"YES!" seru Joa dan Gogo bersamaan.
🎶🎶🎶
"Kok Charisa ke toiletnya lama banget ya?" tanya Putri sebelum ia menyuapkan sesendok siomay ke dalam mulut.
Tiba-tiba Raisya berseru histeris. "Owalah! Jangan-jangan dia nyasar? Dia kan murid baru di sini."
"Hahaha ... gak mungkinlah!" Mirai sontak tertawa. "Kan Charisa dianter sama Nashwa. Eh, itu mereka!" Telunjuk Mirai mengarah pada Nashwa dan Charisa yang sedang berjalan ke arah mereka bertiga.
"Maaf ya temen-temen, kita lama," ucap Nashwa seraya mendudukkan diri di samping Raisya. Sedangkan Charisa duduk di samping Putri.
Posisi Nashwa dan Mirai yang saling berhadapan, membuat Mirai mudah untuk menatap mata Nashwa. "Emangnya kalian dari mana aja? Kok ke toilet lama banget?" tanya Mirai.
"Eum ...."
Sekarang, Nashwa benar-benar bingung harus menjawab apa.
🎶
Bersambung ....
(26/12/2018)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mimpi Bersama
Fanfiction[SELESAI] (13+) Tidak mudah menggabungkan sepuluh anak yang memiliki karakter berbeda untuk bisa tampil bersama di pentas aksi sekolah. Namun berkat bantuan Kak Iky dan Tante Oca, kelompok menyanyi kelas 8A akhirnya berhasil menampilkan aksi spektak...