23 - penjelasan kisah ku

13.7K 653 13
                                    

1 bulan berlalu

" Fa, kamu gak gerah ya pake baju yang udah kayak tenda Pramuka " ucap teman Syifa selama perkuliahan.

Perkenalkan, namanya park Keysa. Pasti kalian bingung kenapa ada 'park'  dinamanya, Kesya adalah keturunan Korea - Indonesia. Ayahnya orang Korea dan ibunya orang Indonesia, dan juga Kesya memiliki agama Kristen ya guys. Kesya ini sedikit cerewet dan protektif terhadap Syifa.

" Hmm nggak kok sa " ucap Syifa dengan wajah yang selalu seperti biasa.

" Huh, kadang aku penasaran dengan tubuh mu dibalik pakaian ini " ucap dengan sorot penasaran.

Lalu syifa menatap nya dengan bingung.

" E ..eh... Jangan berpikiran negatif ok, aku hanya penasaran dengan tangan ataupun kaki mu, ha itu maksud ku " ucap Kesya sambil cengengesan.

" Gak ada apa apa kok sa, tubuh aku juga seperti gadis lainnya, normal kok" ucap Syifa dengan sedikit tersenyum.

" Huh, iya iya. Hmm ngomong ngomong ni ya, febby si senior itu masih ngeganggu kamu gak " tanya Kesya.

" Alhamdulillah enggak lagi sa, mungkin kak Rio udah menyelesaikan kesalahan paham nya" ucap Syifa dengan tersenyum.

" Yaudah deh, hmm kekantin yuk, laper " ucap Kesya.

" Yaudah yok " ucap Syifa.

🐝🐝🐝

Flashback on.

Saat sedang diperpustakaan Syifa dengan tergesa gesa mengambil salah satu buku tebal yang pastinya akan ia gunakan untuk membuat skripsi nanti.

" Duh kok tinggi sih " guman Syifa pada dirinya sendiri.

" Butuh bantuan dek " ucap seorang lelaki dari belakang Syifa.

" E..eh.. kak Rio " ucap Syifa saat sudah membalikkan badannya.

" Jadi gak ditolonginnya " ucap Rio sekali lagi.

" Eh.. , yaudah deh... Tolong buku yang itu ya " ucap Syifa sambil menunjuk kearah tempat buku yang ditunjukkan.

" Elah, rendah gini tempatnya, masa kamu gak bisa " ucap Rio mengejek Syifa.

" Aku kan tinggi kak, yaudah deh makasih ya assalamualaikum" ucap Syifa kesal

" Cieee marah " ejek Rio.

Lalu sehabis keluar dari perpustakaan, Syifa memilih untuk pergi ke atap kampus, karna Disana lah tempat yang paling tenang.

Ceklek.

Syifa membuka pintu nya, lalu segera menuju ketempat biasa ia duduk.

Plok...plok...

" Wah... Baru 3 minggu ngampus udah Pande Lo ngerayu senior ya, ganjen banget sih jadi cewek, percuma aja baju udah kayak tenda pengungsian " ucap seseorang dari pintu masuk.

Brak.

Perempuan itu lalu mengunci pintu.

" M..maksud kakak apa " heran Syifa saat melihat Febby sang ratu cabe kampus.

" Apa maksud Lo tadi ganjen sama kak Rio Ha, cari perhatian ya " ucap Febby lalu mulai mendekat.

" Ha... Gak kok kak, tadi kak Rio cuma mau nolong- " ucapan Syifa terhenti.

Plak...

" Dasar cabe Lo ya, munafik tau gak, pake baju yang kayak mukena tapi sifat gak lebih dari pelac*ur" gertaknya lalu menarik jilbab panjang Syifa.

SYIFA (Lagi Revisi Nih!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang