-Author Pov-
31 Desember 2017
23:55Tahun 2017 akan segera berakhir tinggal 5 menit lagi.
Gadis bermata coklat cerah itu sendirian menatap langit yang gelap dan sunyi sambil menyesap coklat panas yang ia buat sendiri.
Dia menatap ke hamparan lampu dan gedung-gedung tinggi di sekitar dorm miliknya..dan tentu para member blackpink yang lain.
-Lisa Pov-
Seperti tahun sebelum nya saat pertama kali debut aku harus merayakan tahun baru ini sendirian..aku sebenarnya ingin pulang ke thailand tapi aku tau tak ada waktu.
Chaeng sore tadi pergi ke bandara dan pulang ke ausy,Jisoo eonnie sudah pulang dari 2 hari yang lalu, dan Jennie eonnie dia bahkan pulang setelah semua job selesai.
Aku ingin pulang tapi aku tau daddy dan mommy sibuk dengan pekerjaan jadi ku putuskan tetap tinggal.
SYUTT...DARR...DARR...
Aku tersadar dari lamunan ku, Jam 00:00 WKS,,aku tersenyum tipis sambil menatap langit yang sekarang penuh dengan kembang api.Drt..drt..drt..aku mengambil phone ku dari atas meja yang ada di balkon...tak jauh dari ku..melihat siapa yang masih terjaga dan repot2 menelpon ku.
Tertera jelas di sana nama Chaeng..aku tersenyum simpul lalu mengeser tombol hijau.
"Ya Hallo Chaengie"
"Hallo Lisa..."sapanya.
antusias...suara nya begitu manis...aku tersenyum lagi."Ada apa,,kenapa kamu belum tidur??"
"Aku...menunggu malam tahun baru...kamu juga kenapa belum tidur?? Biasanya jam 7 saja kau sudah beku seperti orang mati"katanya terkikik.
"Aisshh...kau mengejek ku...sadar diri dong..kamu kalau tidur juga kayak orang mati"kata ku tertawa renyah..membuat Chaeng ikut tertawa.
"Lisa...apa kau sudah makan??aku merasa bersalah padamu...harusnya aku menemanimu saja di dorm.."katanya dengan nada sedih.
"Aisshh...chipmunk..kenapa kau salah??aku sudah makan..jadi jangan khawatir"
"Tapi.."
"Kenapa keras kepala sekali...aku tidak papa chaeng jadi tdk usah khawatir kan aku..nikmati liburan mu..."kata ku dengan nada menenangkan.
"Lisa.."
"Hmm""Apa Jisoo eonnie tidak menjengukmu ke dorm?"
"Dia tadi mampir sebentar...membawakan ku sekotak chikin...lalu ia pamit pulang.."kataku
"Kau hanya makan chikin??"
"Iya...kan aku anak ayam...haha"aku tertawa..diikuti oleh chaeng.
"Sudah tidur sana"kata ku menyuruh chaeng tidur.
"Iya lis..kamu jgn tdr terlalu larut oke" katanya...membuatku tersenyum.
"Iya..aku akan segera tidur chaengie..."
"Bye lisa...besok aku telpon lagi"kata nya lalu sambungan telpon terputus.
"Huuuftt..."hembus nafas ku berat.
"Apa aku harus benar-benar menyerah chaeng...dan memilih mu.."batin ku dan menatap langit lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERENNIAL LOVE
Romantizm"Jika sebuah cinta bisa di abadikan, mungkin dunia ini tak akan cukup melukiskan indah nya cinta ku" -Lalisa.M- "Aku tau waktu takkan bisa ku putar ulang...tapi jika saja waktu bisa berputar mundur...aku akan memutarnya hanya di saat waktuku yang ku...