-50-

6.5K 552 93
                                    

Semilir angin yang masuk dari jendela lembut menerpa wajah milik gadis bermata besar yang sedang terduduk bersandar di headboard rumah sakit..

Mengerjapkan mata almondnya perlahan...hatinya dirundung tanya..

Entah sejak kemarin ada sesuatu yang hilang...atau sesuatu yang ia lupakan...

Sejak kepergian gadis yang tiba-tiba memeluknya dan mengalunkan kata rindu yang terdengar begitu dalam...

Dan nama yang dia rasa tak asing di telinganya..

"Lili?"batin Lisa sambil menatap jendela yang tadi dibuka oleh salah satu perawat...

Ada yang kosong dalam ruang hatinya sekarang...

Dan itu membuatnya gelisah..

Lisa meraih ponsel yang baru saja manajer oppa belikan...

Sungguh ia benar-benar lupa dengan apa yang membuatnya harus berada di tempat ini...

Memencet no Jisoo..

Yahh Lisa hafal no kakak tertuanya itu..

"Tut..Annyeong Lisa?"sapa Jisoo dari seberang..

"Eonnie...aku kesepian.."

"Ah..maafkan aku Lisa aku ada urusan dengan Chaeng..jadi aku menyuruh temanku menemanimu..apa kau keberatan?"tanya Jisoo yang terdengar merasa bersalah karna tak bisa menemani maknae grup nya tersebut..

"Chingu?"tanya Lisa...

"Iya Pokpang...dia sahabatku..jadi apa kau tidak apa-apa jika aku menitipkanmu padanya?"tanya Jisoo lagi..

"Hmm.."Lisa terdiam..dia tak terbiasa dengan orang asing..

"Tapi eonnie..kau kan tau aku tak terbiasa dengan orang asing"alasan Lisa..

"Dia bukan orang ASING" Jisoo menekankan suaranya pada kata asing..

"Tap.."

"Dia akan segera datang..jadi anak baik ya Manoban..eonnie pergi dulu"lalu Jisoo mematikan panggilan itu sepihak..tanpa mempedulikan Lisa yang akan mengutarakan penolakan...

Lisa menghembuskan nafasnya kasar..sebal karna telpon nya di matikan begitu saja..

Lalu Lisa meletakan ponselnya di nakas dengan wajah tertekuk..

Selang beberapa menit..

"Tok..tok..tok.."

"SREKK"pintu ruangan Lisa bergeser..

Lalu muncul seseorang yang berhasil membuat Lisa terdiam...

-Lisa Pov-

"SREEK"suara Pintu digeser...

Lalu aku melihat seseorang muncul dari balik pintu..

Membuatku langsung terdiam dan..

Oh..god..

Jantung ini tiba-tiba tak normal..

Bedetak sangat cepat bahkan aku bisa mendengarnya sekarang..

Satu kata yang keluar dari mulutku..

"Gwiyeobda"lirihku pelan bahkan hanya aku yang mendengarnya..

"Annyeong Lisa-ah"sapanya..sambil tersenyum sangat manis sekaligus menggemaskan..

sambil tersenyum sangat manis sekaligus menggemaskan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PERENNIAL LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang