TERBIT HTS

257 64 0
                                    

Assalamualaikum, sebelumnya aku mau bilang Alhamdulillah makasih udah dikasih kesempatan untuk menerbitkan ceritaku menjadi versi cetak.

Terima kasih kepada Allah SWT untuk segala bantuannya dalam memudahkan semua proses yang sudah kubuat sejak lama.

Dan akhirnya semua menghasilkan dan membuatku senang bukan kepalang.

DAN INILAH SAATNYA.

[NOVEL DIJUAL SECARA ONLINE DAN BISA DIAKSES DI BERBAGAI SITUS JUAL-BELI]

Hubungan Tanpa Status
PENULIS: Isnamulu
ISBN: 978-602-443-770-1  
Penerbit : Guepedia Publisher
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal :  296 halaman
Harga : Rp103.000

Sinopsis:

Veronica Ayunanda atau perempuan yang biasa dipanggil Caca. Seorang perempuan yang ceria. Hidupnya penuh dengan canda tawa. Ia memiliki empat orang sahabat yang sudah bersamanya sejak kecil. Teman satu komplek perumahan yang berada di kota metropolis. Mereka bernama Anis, Denis, Lika dan Seto.

Berawal dari pertemuan tidak terduga hingga membuat dirinya dekat dengan cowok yang baru dikenal olehnya. Cowok itu bernama Derin. Awalnya Caca tidak menghiraukan kehadiran Derin tapi semakin lama cowok itu menarik perhatiannya.

Banyak masalah yang datang dalam hidup Caca. Kenangan masa lalu yang datang kembali, penyebab kematian sahabatnya, hingga akhir dari segala rasa sakit yang tidak pernah terpikirkan olehnya. Lalu, apa yang harus ia lakukan?

[NAH GAIS, BISA BELI DI SINI!!!]

GUEPEDIA (INI WEB YA TEMAN-TEMAN)
https://www.guepedia.com/Store/lihat_buku/MTU5Ng==

TOKOPEDIA
https://www.tokopedia.com/guepedia/hubungan-tanpa-status

BUKALAPAK
https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/buku/novel/12nen3n-jual-hubungan-tanpa-status?keyword=

SHOPEE SEDANG ERROR.

BLIBLI SEDANG ERROR.

TAPI KALIAN MASIH BISA BELI DI SHOPEE DAN BLIBLI JIKA SITUS SUDAH BISA DIAKSES.

AYO, YANG CINTA SAMA DERIN DIBELI VERSI CETAKNYA❤

HARDEST CHOICE [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang