Surat Untuk Sean

322 86 0
                                    

Halo,

Seanandra Laksana.

Apa kabar?

Pasti seneng aja kan. Udah sejauh mana nih hubungan lo sama Linda? Hehe.

Menyaksikan kedekatan lo berdua kadang suka bikin gue envy. Serius.

Gue suka cemburu kalo liat kemesraan kalian. Meski nggak sepenuhnya sih. Cuma gue seneng aja kalo kalian berdua bahagia.

Sean,
Di sini gue cuma mau pamit.

Mungkin nggak ada banyak kata yang bisa gue sampaikan untuk lo. Gue nggak begitu dekat sama lo, nggak begitu mengenal sosok lo lebih dalam lagi.

Tapi gue percaya lo nggak jauh beda sama Rion. Lo sosok teman yang sangat berarti. Bisa menjaga dan mengerti dengan kondisi yang lain.

Se,
Makasih ya udah mau nemenin Bisma.

Dia lemah banget, ya?

Gimana si sikap dia kalo lagi sama lo? Dia tuh manis banget sama gue. Cuma emang dasarnya gue berengsek, gue suka banget bikin dia terluka.

Nyesel sih tapi gue nggak tau harus apa.

Jujur Se, gue sayang sama dia.

Kalo menurut lo gimana? Gue baik nggak sih suka sama Bisma?

Tapi gue bukan orang baik. Apa pantes gue bersanding sama dia? Nggak lah ya. Gue kayaknya nggak pantes. Jauh banget.

Tolong sampaikan maaf gue ya buat dia. Pengecut banget kan gue? Hehe,

Se,

Makasih ya udah selalu ada saat Bisma butuh lo. Walau gue tau masih banyak rahasia yang dia sembunyikan dari siapa pun. Tapi gue percaya, lo orang yang paling peka soal semuanya.

Bahagia terus ya.

Jangan sakitin Linda. Gue sayang loh sama dia. Awas aja bikin Linda nangis!

Mungkin segitu aja dari gue.

Makasih ya udah mau jadi temen gue, meski sebentar. Hehe,

Dari perempuan kuat,
Awkana Yenaa.

HARDEST CHOICE [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang