PAPA
.
McM
.
AUTHOR'S SIDE
.
.
.
Ini minggu pertama keluarga Doyoung di lingkungan baru. Jeno lebih dulu dengan lari paginya, dia sudah membuat janji dengan Hendery saat di sekolah.
Jaehyun masih melakukan pemanasan, menunggu suaminya yang selalu terlihat kerepotan dengan bentuk kesempurnaan.
Jaehyun tak sengaja melihat Johnny dan Ten yang bersiap untuk lari paginya.
"SAYANG! AKU TUNGGU DI RUMAH TETANGGA KITA!" tanpa balasan dari Doyoung, Jaehyun berlari kecil mengampiri pasangan tetangganya.
"Selamat pagi.." sapanya ramah dengan sedikit tundukan kepala.
Johnny dan Ten membalas dengan santun. "Selamat pagi. Kau tetangga baru?"
Jaehyun mengangguk, tangannya terulur. "Jung Jaehyun.."
Johnny menyambut uluran tangan itu dengan semangat. "Johnny Seo. Sepertinya putra kita berteman baik?"
Ten tidak masalah jika dia tak langsung disalam oleh Jaehyun. Sumpah serapah dan teriakan sedang berada di ujung lidahnya. Si tampan ini suami Kim Doyoung? Karena putra mereka bernama Jung Jeno!
"Sayang.." Johnny mencolek pipi suaminya.
Ten menatap Johnny, lalu melirik tangan Jaehyun yang terulur. Dengan canggung tangan itu ia jabat. "Maafkan aku. Lee Ten, Papa Hendery.."
"Jung Jaehyun.." balas Jaehyun dan segera menarik tangannya.
"Bagaimana, keluarga kalian menyukai suasana di sini?" Johnny mulai dengan perbincangannya.
"Suamiku belum mengeluhkan apapun. Putraku sepertinya sangat betah karena putra tuan Seo.."
Johnny tertawa kecil. "Kita tidak boleh kalah dengan putra kita tuan Jung.."
"Mungkin secangkir kopi setelah ini bisa mendekatkan kita?"
"Tentu!" tawa khas pria dewasa Johnny suarakan tanpa malu.
Doyoung berlari kecil mendekati ketiganya. "Maaf.." bisiknya pada Jaehyun.
Pelukan pada pinggang itu Jaehyun sematkan berani. "Tuan Seo, tuan Lee. Kim Doyoung, suamiku.."
Tangan Doyoung tak ragu untuk menyapa Johnny, namun saat menoleh ke sisi si pria tinggi, senyumya menghilang.
"Lama tidak berjumpa, Doyoung.."
Ekspresi bingung terpatri jelas di wajah Jaehyun dan Johnny.
"Senang bertemu kembali dengamu, Ten.."
.
.
.
To Be Continue
.
.
.
A/n :
Halo..
Happy birthday daddy..
Happy birthday daddy John...
Happy birthday to you...
Salam, Cici.
#190209
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA
Fanfiction[COMPLETED] [SKY Castle Syndrom] Jeno memanggil salah satu ayahnya dengan panggilan Papa. Hendery pun juga memanggil dengan pangilan yang sama. Jeno dan Hendery tidak mengetahui masa lalu kedua Papanya, hingga hal itu mempengaruhi pertemanan mereka...