PAPA
.
McM
.
AUTHOR'S SIDE
.
.
.
Senda gurau di dalam mobil Ten berhenti saat Jeno dan Hendery melihat Doyoung. Pria dewasa itu dengan tangan terlipat dan wajah angkuhnya sudah menunggu di depan rumah Ten.
"Terima kasih atas tumpangannya Paman Ten.." Jeno berujar sopan.
"Sama-sama.." Ten melihat Jeno yang membuka pintu mobilnya.
Pemuda itu ditarik Doyoung tergesa-gesa untuk menjauh. Hendery ingin menolong, namun Ten lebih dulu menahan.
"Jangan mencampuri urusan orang lain. Kau sama saja seperti Daddymu.." Ten melanjukan mobil hingga masuk ke dalam garasi.
Jeno masih diam saat keduanya tiba di dalam rumah. Jaehyun sudah menunggu dengan tegang di depan tangga bagian bawah.
"Masuk ke kamarmu, mandi, lalu belajar.."
"Sayang.." Jaehyun mengingatkan.
"SEKARANG JUNG JENO!" bentakan Doyoung tak akan asing bagi Jeno. Remaja itu menuduk pamit kepada orang tuanya.
"Nak, istirahtalah. Kau tak perlu belajar lagi.."
"Jangan melunak disaat aku mengeraskannya Jung Jaehyun! Bukan seperti itu caramu mendidik anak!" Doyoung tidak akan menurunkan nadanya hingga emosi itu mereda.
"Jeno, masuk sekarang!" Jaehyun menitah dengan raut wajah yang tegas. Tidak akan ada lagi penolakan, jika Jeno tak ingin mendengar perdebatan lain orang tuanya.
"Setelah apa yang kau lakukan, tidakkah seharusnya kau merasa bersalah padaku? Lalu sekarang kau seolah meremehkanku?"
"Aku tidak paham apa yang kau katakan, sayang.." Jaehyun masih bertahan untuk tak teruslut emosi.
"Kau menyuruhnya pulang bersama Ten!"
"Lalu menurutmu tindakanku salah? Aku juga tak bisa menjemput Jeno kita.." Jaehyun terlalu pandai dengan pemilihan katanya.
Bibir Doyoung bergetar, tidak dapat mengatakan apapun lagi. "Aku harus membuatkan cemilan untuk Jeno belajar.." Doyoung berjalan meleawati Jaehyun
"JENO TIDAK AKAN BELAJAR LAGI MALAM INI KIM DOYOUNG! KAU DENGAR AKU?" habis sudah kesabaran Jaehyun.
Doyoung berbalik, matanya memerah, bahkan seluruh wajahnya pun bewarna sama. "Jeno-" Doyoung kepal tangannya kuat. "Jeno harus belajar untuk mengejar ketertinggalan pelajaran.."
.
.
.
To Be Continue
.
.
.
#190223
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA
Fanfiction[COMPLETED] [SKY Castle Syndrom] Jeno memanggil salah satu ayahnya dengan panggilan Papa. Hendery pun juga memanggil dengan pangilan yang sama. Jeno dan Hendery tidak mengetahui masa lalu kedua Papanya, hingga hal itu mempengaruhi pertemanan mereka...