Selesai membuat beberapa kue dan memasak makanan untuk makan siang bersama ibunya Seokjin, Jisoo di kejutkan oleh kehadiran seseorang yang tidak ia kenali dan membuatnya sedikit terpana ketika melihatnya untuk yang pertama kali.
Jisoo sering melihat wanita-wanita cantik di luar sana. Tetapi, rasanya kali ini berbeda. Wanita itu sungguh cantik, mempunyai aura dan ketertarikan tersendiri yang berbeda dari yang lain. Mungkin siapapun yang melihatnya akan berpikiran sama dengannya.
Jika dirinya yang merupakan seorang perempuan bisa terpesona pada wanita itu. Apa kabar dengan para pria yang melihatnya? Apakah mereka baik-baik saja?
Disamping kegagumannya dengan kecantikan dari wanita itu, Jisoo bertanya-tanya tentang siapa sebenarnya wanita cantik itu. Dia terlihar akrab dan dekat dengan Ibunya Seokjin.
Apa mungkin wanita itu salah satu dari keluarga Seokjin? Jika iya, kenapa selama ini Seokjin tidak pernah memperkenalkan dirinya pada wanita itu. Atau setidaknya, memberitahu dirinya tentang wanita itu.
Tanpa Jisoo sadari, wanita itu beralih menatapnya dan tersenyum padanya.
"Annyeong!" sapanya yang membuat Jisoo mengerjap dan membalasnya dengan senyuman kaku.
Setelah itu, wanita itu kembali berbincang ringan dengan Nyonya Kim.
Jisoo tidak memperhatikan percakapan antara mereka. Ia masih kagum dengan pesona wanita itu dan sibuk bertanya-tanya tentang siapa sebenarnya wanita itu dan ada hubungan apa dengan keluarga Seokjin.
Nyonya Kim pamit sebentar meninggalkan wanita itu karena seseorang menekan bel rumahnya.
Kini wanita itu berjalan menghampirinya dengan seulas senyum, yang membuatnya semakin terlihat cantik.
"Annyeong. Kau Kim Jisoo?" tanyanya dengan senyuman yang membuat wajahnya seakan semakin bersinar.
Jisoo tersenyum kaku. "N-nee."
"Senang bertemu denganmu. Aku benar-benar tidak menyangka akan bertemu denganmu disini. Ternyata kau terlihat lebih cantik jika dilihat secara langsung dibandingkan di foto." ungkapnya masih dengan senyuman cantiknya.
Jisoo sedikit terperangah dengan ungkapan wanita dihadapannya. Jadi selama ini dia tahu dirinya? Ayolah, sebenarnya siapa wanita ini? Jisoo tak mampu menebaknya.
"Aku Bae Joohyun," ucapnya memperkenalkan diri seraya mengulurkan tangannya. "Tapi aku lebih suka di panggil Irene. Hampir semua temanku memanggilku seperti itu."
Jisoo tersenyum dan membalas uluran tangan Irene. "Kim Jisoo. Senang bertemu denganmu, Irene-ssi."
🍬🍬🍬
"Terima kasih kalian berdua sudah datang kerumahku. Aku bersenang-senang dengan kalian hari ini, aku merasa jadi wanita muda kembali." ucap Nyonya Kim seraya menepuk bahu kedua wanita cantik di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Distance Relationship
Fanfiction[COMPLETED] Kim Seokjin harus melanjutkan pendidikannya ke Australia dan terpaksa harus meninggalkan kekasihnya, Kim Jisoo. Awalnya, Jisoo ragu untuk menjalani hubungan jarak jauh dengan Seokjin, ia tidak yakin jika dirinya mampu menjalani hubungan...