Di Hotel

653 31 0
                                    

Berikut ini adalah kisah nyata cerita horor di hotel. Saat itu ada seseorang yang ingin menginap di hotel. Dari tampilan luarnya hotel tersebut tidak bermasalah. Namun ia tetap merasa tidak enak denagn hotel tersebut saat ia memasuki lobi. Namun ia tidak menghiraukannya karena sudah lelah.

Sesampainya di akmar ia sangat kaget saat toiba – tiba pintu kamar mandi tertutup. Jendela kamarnya pun terbuka, lalu ia tutup karena agar angin tidak masuk. Ia pun menceritakan kepada temannya. Lalu temannya itu berkata bahwa ia baru saja pulang an tidak pernah menjumpai keanehan di hotel ini.

Meski ia sangat lelah namun ia malah tidak bisa tidur. Ia mencoba untuk membaca buku, chatting denagn tema dan masih banyak lagi yang ia lakukan agar dapat tertidur. Sayangnya ia baru mulai bisa tertidur pukl 12 malam. Saat itu matanya sudah sanagt berat sehingga ia menghentikan aktivitasnya.

Belum lama mata terpejam ia mendengar suara anak yang berisik hingga membuatnya mau tidak mau harus bangun kembali. Akhirnya setelah suara tersebut terdengar berulang – ulang maka saking jengkelnya ia menelpon resepsionist. Ia mendapat kabar bahwa pemilik kamar sebelah sudah check out. Ia semakin penasaran dengan sumber suara tersebut.

Horor NyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang