Pemanggilan Arwah

66 9 0
                                    

Di sekolah menengah, aku dan teman-temanku bermain-main dengan papan Ouija pada suatu malam. Kami telah melakukannya sebelumnya dan tidak ada yang hal luar biasa yang pernah terjadi. Kami biasanya melakukannya untuk mencoba dan menakut-nakuti satu sama lain atau kekasih kami. Jadi kami semua berpikir itu hanya untuk lelucon. Malam itu tidak ada orang lain di rumah kecuali tujuh dari kami dan kami semua berada di sekitar papan. Salah satu gadis di sana ingin mencobanya. Dia belum pernah melakukannya sebelumnya.

Kali ini berbeda. Papan itu salah mengeja beberapa kata dengan cara yang sama setiap kali. Dia memberikan jawaban yang tampaknya benar-benar akurat secara historis untuk kota kami (hal-hal yang sebelumnya tidak kami ketahui atau pedulikan). Singkat cerita, sang ‘arwah’ mengklaim itu adalah anak laki-laki berusia 10 tahun yang meninggal di sebuah bangunan pada tahun 1800-an dan dimakamkan di daerah tersebut tanpa tanda kuburan seperti batu nisan atau tanah yang menonjol (kebetulan rumah temanku itu berada di sebuah pertanian di pinggir kota).

Kami semua sedikit takut karena papan tidak pernah begitu detail dan konsisten. Namun, kami masih skeptis dan kami semua berasumsi salah satu dari kami berusaha menakut-nakuti sisanya.

Akhirnya, temanku bertanya apakah arwah dapat melakukan sesuatu untuk membuktikan bahwa dia ada bersama kami. Papan itu pergi ke arah “Ya” dan kemudian tereja “k-e-t-u-k”. Setelah itu planchette/pengejanya berhenti bergerak. Kami semua menatapnya diam-diam dan kemudian ada suara ketukan di jendela tepat di sebelah kami. Lampu menyala di luar dan sama sekali tidak ada orang di luar sana.

Kami tidak pernah menyentuh papan tulis itu lagi setelah itu

Horor NyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang