Aku telah memposting cerita di masa lalu sebuah kisah tentang beberapa hal aneh yang aku lihat di hutan sewaktu aku berada di rumah kakek-nenekku. Intinya, siluet rusa di tirai tiba-tiba berubah menjadi siluet seorang pria. Ada yang bilang bahwa itu Skinwalker atau Wendigo, aku tidak tahu.
Rumah tempat kami tinggal sudah kami huni selama sekitar tujuh tahun. Banyak hal aneh terjadi di rumahku itu (kau dapat mendengar suara-suara bergumam dari waktu ke waktu, aku melihat bayangan seseorang, melihat seseorang atau memasukkan kepala mereka ke ruanganku sesekali). Tidak ada yang terasa bahwa sosok-sosok tersebut berbahaya, tetapi aku tidak yakin juga, karena saat aku dan ibuku berdua pergi ke ruangan depan di malam hari, aku dan ibuku sama-sama merasa ada sesuatu yang mengawasi dan apa pun itu, mereka tidak bersahabat.
Pada suatu malam, sekitar tengah malam atau lebih, aku merasa ingin mengemudi ke toko grosir 24/7 karena aku ingin membeli beberapa makanan ringan. Ketika aku melangkah keluar dari pintu depan, aku melihat sesuatu dari sudut mata, dan berbalik untuk melihat.
Ada sesuatu yang sangat tinggi mengambang di luar jendela saudaraku. Itu tampaknya tertutup oleh kain yang pernah putih, tetapi sangat kotor sehingga menjadi cokelat dengan lumpur dan kotoran, semakin kotor jika semakin dilihat. Tidak ada kaki yang terlihat, tidak ada mata atau wajah, tetapi aku tahu sosok tersebut menatap jendela saudaraku. Ketika aku menatapnya, sesuatu itu tiba-tiba ‘menengok’ ke arahku dan tatapannya membuatku tidak dapat bergerak.
Satu atau dua detik berlalu, namun rasanya seperti sangat lama sosok itu menatapku. Pada akhirnya sosok itu melihat kembali ke jendela, mulai terbang ke atas, dan kemudian menghilang. Tepat saat sosok itu menghilang ke arah pohon, ada gerakan di bagian atas pohon tersebut, kemudian salah satu burung hantu lingkungan kami datang untuk bertengger di sana. Di satu sisi rasanya burung hantu datang untuk membelaku, mungkin.
Kalau dipikir-pikir, aku pikir aku tidak pernah memberi tahu adikku tentang hal itu. Namun aku pikir sepertinya aku wajib memberitahunya akan peristiwa ini.