Anti Gadis Supranatural

162 10 0
                                    

“SEMUANYA TUNDUUUKK!!!”

Teriak salah satu kakak senior Anti saat Anti mengikuti MOS (Masa Orientasi Siswa) SMP. Semua murid baru disuruh mengenalkan nama masing-masing, namun saat gilirannya Anti memperkenalkan namanya, Anti ditunjuk oleh kakak perempuan seniornya. “wah.. wah.. wah.. ada anak cantik rupanya.” Anti hanya diam sambil memperhatikan gerak-gerik kakak-kakak seniornya yang tengil.

“karena kamu cantik.. kamu harus bayar!” lanjut salah satu kakak seniornya dengan nada menggertak. “cepat berikan uangmu!” ucapnya lagi.
“maaf Kak saya tidak punya uang.” balas Anti. Namun salah satu kakak seniornya melihat uang di dalam kantong belakang rok Anti dan memperlihatkannya pada teman-temannya.
“anak ini bohong, lihat.. dia punya banyak uang.” serunya.

Anti jadi bingung karena ia merasa benar-benar tidak bawa uang. “kejadian lagi deh.” pikir Anti dalam hatinya. Ia tahu pasti itu kerjaan aura pelindungnya, sosok yang percis menyerupai Anti seperti kembaran Anti. Tapi hanya bisa dilihat dan dirasakan oleh Anti sendiri. Aura itu selalu ada dalam diri Anti, yang kapan pun selalu siap melindungi dan membantu Anti.

Lalu kakak-kakak senior Anti tadi mengunjungi sebuah Restoran.. mereka memesan bakso super 10 mangkok. Mereka asyik makan-makan bakso tanpa mempedulikan berapa total harga seluruhnya bahkan sampai ada yang meminta tambah. Ketika perut kenyang dan menganggap enteng saat pelayan menyebutkan total harganya yaitu 200 ribu. Mereka semua terkejut uang banyak yang mereka dapatkan dari Anti, seketika berubah menjadi daun.

“BOCAH TENGIL! CEPAT BAYAR MAKANAN KALIAAANNNN!!!” Teriak pelayan yang tadi sambil mengejar anak-anak senior SMP yang lari tunggang langgang.
Anti yang melihatnya tertawa geli tapi sedikit ada rasa kasihan. Dan mereka yang merasakan akibatnya bertanya-tanya kenapa bisa seperti itu..

Sekolah pun sudah mulai aktif kembali. Ada seorang teman sekelas Anti yang bernama Joko Tresno, cowok gadungan yang beberapa hari berpenampilan layaknya seorang paranormal dan dokter cinta. Si Joko selalu saja bertingkah aneh, kalau ada cewek cantik di sekitarnya. Si cowok gadungan itu bilang, “AWAAASS!!! ada hantu di belakangmu!” lalu bertingkah layaknya paranormal yang sedang mengusir hantu.

“pergi kau buh.. buh.. cuh.. cuh!!!” Dan saat Anti lewat, si cowok gadungan itu cepat-cepat mendekati Anti.
“oh darahku.. pelangiku.. bagai matahari membutakan mataku.” gombalnya sambil bertekuk lutut di hadapan Anti. Dan lagi-lagi mengeluarkan jurus andalannya.
“ada hantu di belakang.”
“eh.. mana?” Tanya Anti ketika menoleh ke belakang tapi tak ada apa pun.
“kamu tidak bisa melihat, tapi jangan khawatir.. biar ku usir dia.” kata si Joko semprul dan selalu mengulangi perbuatan anehnya.

“Anti.. buka saja mata batinnya.” ucap Aura Anti.
“jangan kasihan.” papar Anti.
“sudah lakukan saja!” perintah aura Anti lagi. Anti pun diam-diam membuka mata batin si Joko gadungan itu saat si Joko sok sibuk pura-pura sedang mengusir hantu.
“beres.. hantunya sudah pergi.” tukas Joko dan ketika membalikkan badannya. Si Joko tak bisa berkata-kata, tanpa disadarinya si Joko buang air kecil di celana. Saat melihat banyak hantu di belakang Anti.
“H-H-HAN-TUU..UUU!!!” teriak Joko penuh ketakutan dan ia pun lari terbirit-birit.
Anti hanya selalu berkata kasihan, saat seseorang dikerjain balik oleh aura pelindungnya.

Keesokan harinya di sekolah. Waktu istirahat tiba, muncul cowok aneh lagi yang mengaku-ngaku sang dokter cinta namanya Anthony. Memang tampan dan keren sih.. rayuan puitisnya dan setangkai bunga mawar yang selalu di banggakannya, membuat hati cewek tergoda termasuk Anti. Anthony pun mendekati Anti. “Hai Anti.” sapa Anthony menghampiri Anti yang sedang berjalan-jalan sendirian di taman sekolah.

Horor NyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang