Di Hadang Kuntilanak

299 13 0
                                    

Berikut ini adalah cerita horor tentang di hadang kuntilanak. Suatu hari ia adalah karyawan di salah satu perusahaan jasa di Pekalongan dan kebetulan ia baru bertugas di Solo. Ia menyempatkan diri untuk menemui pacarnya dengan pengorbana yang luar biasa karena ia harus melewati daerah yang jauh dan memutar demi orang yang dicitainya.

Pukul 7 malam ia berpamitan pulang lalu karena jalur kota sedang ditutup maka ia harus melewati jalur sesuai dengan keberangkatan tadi. Saat itu juga ia berputar arah lalu ditengah perjalanan motornya mogok.

Saat itu ia ditanya oleh seorang wanita yang berada di depan warung yang sudah tutup lalu waniat itu bertanya. Awalnya pria tadi tidak takut dan menjawab kalau motornya mogok. Saat ia tahu bahwa wanita itu hanya memiliki bagian pinggang ke atas maka ia sangat kaget. Wanita tersebut senyum dan tertawa.

Pria tadi lemas badannya dan berdoa dalam hati sembari berkeringat dingin dan terdiam ketakutan. Seseorang menepuknya sehingga ia sadar kembali. Mereka adalah petani di desa ini. Mereka menawarka bantuan untuk menyelah motornya. Alhasil kini motornya telah bisa dikendarai lagi. Ia pun berterima kasih kepada orang yang menolongnya tadi.

Horor NyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang