Suster Cantik

77 2 0
                                    

Kejadian menyeramkan ini dialami oleh abang pada tahun 2015 di sebuah rumah sakit swasta di Serang. Waktu itu, ibu sedang dirawat di rumah sakit dan dia yang mendapat giliran untuk menjaganya. Kebetulan, dia memang lebih peka terhadap hal-hal yang berbau gaib karena mempunyai kemampuan turunan dari kakek.


Malam itu sekitar pukul satu, ada seorang suster yang masuk ke kamar ibu. Abang pun tidak menaruh curiga karena berpikir mungkin memang jadwal kunjungan malam. Bahkan, dia sempat bertanya pada sang suster kapan ibu boleh pulang. Sayangnya, suster tersebut tidak menjawab dan fokus mengecek infus ibu lalu pergi.

Sesaat setelah suster itu keluar, abang pergi ke toilet karena ingin buang air kecil. Ketika membuka pintu kamar, dia sedikit bingung karena keadaan lorong rumah sakit benar-benar sepi dan suster tersebut sudah tidak tampak. Padahal, kejadiannya hanya selang beberapa detik saja. Merasa ada hal yang tidak beres, dia tidak jadi ke toilet dan memilih untuk lanjut tidur.

Sekitar pukul setengah lima pagi, abang terbangun dan kemudian pergi ke musala yang berada di lantai satu untuk sholat. Ruang rawat ibu berada di lantai dua, maka dari itu dia memilih turun menggunakan lift. Dalam perjalanan menuju lift, dia melihat sosok wanita cantik yang menatapnya. Dia masih tidak berpikiran macam-macam karena wanita tersebut terlihat normal.

Ketika pintu lift tertutup, abang iseng membukanya kembali lalu menoleh lagi ke arah perempuan tersebut dan terkejut. Ternyata, bagian wajah perempuan muda tersebut rusak parah dan penuh luka. Tanpa pikir panjang, dia keluar dari lift dan turun lewat tangga darurat. Karena kejadian tersebut, dia memutuskan untuk berlama-lama di musala sampai matahari bersinar terang.

Dalam perjalanan kembali menuju ruangan ibunya, abang mendengar segerombolan suster yang tengah mengobrol. Dari obrolan tersebut, terungkaplah sebuah fakta bahwa suster yang datang ke ruangan tadi ternyata sudah meninggal karena kecelakaan. Ciri-ciri yang disebutkan pun sama, yaitu wajahnya rusak di sebelah kanan.

Horor NyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang