"Ayuna Audreyla! Udah berapa kali gue bilang? Ganti seragam lo dengan seragam yang sewajarnya, jangan seragam yang pas banget di tubuh lo kayak gini. Biar apa sih?"
Lelaki bernama Gerlano Athalaska atau Gerlan yang menjabat sebagai ketua osis itu berbicara serius kepada gadis yang berdiri dihadapannya dengan santai.
"Itu juga kuku diwarna-warnain biar apa sih?" Gerlan melirik kuku tangan Yuna yang berwarna ungu itu.
"Untungnya rambut lo gak lo cat juga"
"Udah ngocehnya?" Yuna menaikkan sebelah alisnya.
"Lo kok bisa teliti banget sih merhatiin gue, lo suka ya sama gue?" ucap Yuna asal.
"Bukan--"
"Kalau nge-fans sama gue, bilang dong!"
"Lo telat 10 menit hari ini"
Yuna memutar bola matanya malas "10 menit doang, pelit amat sih!"
"Untung Pak Didot gak tau, kalau Pak Didot tau? Lo bakal panggilan orang tua lagi"
"Terus? Lo mau aduin gitu?"
"Percuma. Orang tua lo pasti gak datang, yang datang selalu Om lo"
Wajar saja Selda maupun Alan tidak datang, selain karena mereka tak mengetahui sikap Bad Yuna. Yuna juga menyembunyikan identitasnya sebagai bagian dari keluarga Seabert.
"Orang tua gue kan sibuk"
"Lo gak capek ya ngurusin hidup gue?" tanya Yuna.
"Bukannya gue ngurusin hidup lo, tapi ini adalah tugas gue sebagai--"
"Ya gue tau! Tapi gue capek lo marah-marahin mulu, lo omelin mulu, lo seret ke ruang BK mulu, bisa gak sih lo gak kasar sama gue? Ngegas mulu kalau ngomong sama gue!"
"Gue begitu karena lo selalu melanggar peraturan"
"Banyak kok yang sering melanggar peraturan, tapi lo gak kasar-kasar banget sama mereka!"
"Lo beda, lo yang paling parah diantara mereka"
Yuna terdiam sesaat.
"Apa gue harus jadi pacar lo supaya lo berenti kasar sama gue?"
Kini giliran Gerlan yang terdiam.
"Lo ngomong apa sih?"
"Lo gak pernah punya pacar ya? Makanya gitu banget sama cewek!"
Gerlan menghela nafasnya "Itu lo tau"
"Makanya lo itu harus punya pacar! Biar lo tau kalau cewek gak suka dikasarin, ditarik-tarik, apalagi dibentak-bentak!"
Dan akhirnya, Gerlan terdiam tak mengeluarkan suara sedikit pun.
-Dont forget to vote and comment-
KAMU SEDANG MEMBACA
SCOPRIRE
Teen Fiction•𝘚𝘵𝘰𝘳𝘺 02 𝘰𝘧 𝘚𝘦𝘢𝘣𝘦𝘳𝘵 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺• [ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ] Cerita ini mengisahkan tentang Ayuna Audreyla Seabert yang berhasil menemukan kebahagiaannya. Namun, kebahagiaannya itu hanya bersifat sementara. Seseorang yang telah membuatnya bahagia, p...