Malam ini Yuna telah bersiap-siap dengan dress berwarna maroon, high heels maroon, rambutnya dibiarkan tergerai indah. Ia juga memakai bedak tipis serta liptint dan sedikit make up lainnya, Yuna memang tidak pandai dalam hal make up, jadi ia make up seadanya.
Terlihat gadis cantik bernama Yuna itu menuruni anak tangga dirumahnya perlahan dengan pelan. Baru saja ia sampai di ruang tamu ia sudah disuguhi oleh Bunda, Abang, dan Adik perempuannya.
"Si jomblo mau jalan kemana mblo?" tanya Aldev begitu melihat Yuna.
"Kepo! Kayak lo gak jomblo aja!" kesal Yuna.
"Ikut dong" rengek Lia.
"Siapa ya?"
Lia memanyunkan bibirnya "Bun, masa Lia gak boleh ikut Bun"
Selda mengusap kepala Lia dengan sayang "Ngapain coba ikut? Emang kamu kenal sama temen kakak kamu?"
"Iya juga ya, kan Lia gak kenal" gumam Lia.
"Dasar! Bun, Una pamit ya"
"Dadah jomblo" sahut Aldev langsung.
"Gak usah ngatain gue padahal lo nya sendiri juga gitu"
"Gak peduli sumpah"
"Sssttt udah... Kalau kalian tengkar ntar pas Ayah datang Bunda bakal aduin"
Sontak Aldev, Yuna, dan Lia menatap kearah Selda secara bersamaan.
"Bunda pengaduan, gak asik" ucap Yuna.
"Bunda nih gak asik, masa gitu doang diaduin" tambah Aldev.
"Kok gitu sih Bun" tambah Lia.
Selda terkekeh pelan "Iya canda, baperan sih anak-anak Bunda"
"Yauda Bun Una pergi dulu, assalamualaikum"
"walaikumsallam"
🎈🎈🎈
"Happy birthday, Wish you all the best" Yuna memberikan kado yang sudah dibelinya itu kepada Qila dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Qila.
"Thank you Yun" jawab Qila diiringi senyuman manisnya "Makan Yun, anggap aja acara sendiri"
Yuna tersenyum "Iya, gue ke temen-temen gue dulu, sekali lagi happy birthday"
Setelah itu Yuna langsung turun dari panggung dan mencari keberadaan Keysa. Tak butuh waktu cukup lama, Yuna melihat Keysa yang sedang berkumpul dengan Daffa, Daffi, Vendra, dan Acha.
"Hay gaessss" Yuna langsung menghampiri sekumpulan teman-temannya itu.
"Maaf, siapa ya?" ucap Vendra dengan wajah songongnya.
"Pendra!" kesal Yuna.
"Iya iya maaf gak lagi"
"Sama siapa Na?" tanya Acha.
"Sama-- sendiri"
"Pfftttt whahaha" tawa Daffa pecah begitu saja.
"Jomblo sih" ejek Daffa.
"Kayak lo enggak aja"
"Gak ya"
"Coba mana pacar--"
Brakkk...
Tiba-tiba seorang gadis kecil berumur sekitaran 4 tahun itu menabrak Yuna, alhasil kue yang dipegangnya pun terkena ke Yuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCOPRIRE
Ficção Adolescente•𝘚𝘵𝘰𝘳𝘺 02 𝘰𝘧 𝘚𝘦𝘢𝘣𝘦𝘳𝘵 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺• [ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ] Cerita ini mengisahkan tentang Ayuna Audreyla Seabert yang berhasil menemukan kebahagiaannya. Namun, kebahagiaannya itu hanya bersifat sementara. Seseorang yang telah membuatnya bahagia, p...