Bian sudah berada di hutan Wychwood.
"It's a beautiful forest, not that bad." gumam Bian.
"Ya, kamu bisa mengatakan hal itu sekarang. Kamu belum melangkah lebih jauh. Bagian terdalam hutan ini, adalah kerajaannya. Manusia yang masuk? tidak akan pernah kembali." kata Nick. Dia terlihat enggan untuk pergi.
"Ada apa denganmu?"
"Hanya tidak ingin masuk ke sana lagi."
"Nick, cepat atau lambat kamu harus menghadapinya."
"Yeah, aku tahu."
"James, kamu membawa yang aku pinta?"
"Ahh tentu." James menurunkan tas ranselnya yang dari tadi tergantung di bahunya. "Tapi... kenapa memintaku membawa ini?"
"Nick, minum ini."
"Ramuan lagi? oh tidak, tidak." Nick menolak. "Aku cukup memakannya tadi malam dan juga pagi ini."
"Bukannya kamu tidak suka dengan wujud wanita?"
"Huh! pemilih sekali!" ucap Kate.
"Aku seorang pria!"
"Kami tidak pernah mengatakan kamu seorang wanita." balas Kate.
Nick menatap tajam Kate.
"Ughh apa kalian akan terus bertengkar? dan Nick cepat minum ramuan itu! itu akan membuatmu menjadi pria, bukan wanita lagi."
"Kamu serius?"
"Apa aku terlihat bercanda saat ini?"
Nick menghela nafas lalu meminumnya.
"Ugh rasanya tetap tidak enak." Nick meringis.
"Ramuan apapun rasanya tidak akan enak. Ini." Bian menyerahkan pakaian yang di bawakan oleh James tadi. "Pakai ini sebelum kamu berubah menjadi laki-laki."
Nick mengambil pakaian itu lalu berjalan ke dalam semak.
"Ahhh karena itu kamu memintaku untuk membawakan pakaian pria?"
"Ya, aku tidak ingin dia berwujud sebagai Belinda. Jika di sana terjadi masalah, Belinda akan terkena masalah juga. Dia tidak tahu apa-apa tentang semua ini."
Kate dan James mengangguk.
"Dan aku minta padamu Nick, tahan amarahmu. Apapun yang terjadi."
"Aku tidak bisa janji tapi akan aku usahakan."
"Yang tahu bagaimana ayah kamu adalah kamu sendiri. Kita keluar dari sana dengan selamat atau tidak, itu tergantung amarahmu."
"Baiklah, baiklah... aku berjanji."
Nick keluar dari semak. Penampilannya sudah berubah. Dia berubah menjadi laki-laki dengan rambut coklat terang sedikit panjang, tubuh proposional dengan mata hazel lembut.
"Well, bagaimana penampilanku?"
"Aku tahu kamu akan mengatakan itu." Bian mengambil cermin kecil dari tasnya dan memberikan pada Nick.
"Oh wow... Tidak buruk." gumam Nick saat menatap dirinya di cermin. Kate memutar bola matanya sementara James hanya menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Ayo kita pergi. Dimana perbatasannya?"
"Kita harus masuk lebih dalam."
"Ayo kalau begitu."
Bian memegang tangan Nick lalu berteleportasi semakin ke dalam hutan.
"Apa ini cukup?"
"Jalan sedikit lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yang terpilih : pangeran yang terkutuk (the Cursed Prince) Season 3
Fantasy[Young adult and minor romance] Please baca story yang pertama : babak pertama dan yang kedua : pemburu penyihir agar mengerti jalan ceritanya. Mendengar ada cara membunuh Darkness, Bian mulai berpetualang bersama Kate dan Gina untuk mencari benda...